post image

Selasa, Pemkab Apel Gabungan Akhir Tahun

Kamparkab- Setelah longweekend dan cuti bersama, pada Selasa besok (27/12), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar menggelar apel gabungan akhir tahun. Apel tersebut wajib dihadiri oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkab Kampar.

Demikian disampaikan oleh Kabag Humas Pemkab Kampar Sabaruddin SSos kepada kamarkab,Ahad (25/12).

 Direncanakan, pada apel gabungan tersebut, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP MSi akan bertindak sebagai pembina apel. Di hadapan ribuan pegawai, Pj Bupati akan menyampaikan berbagai arahan yang perlu dicermati oleh para ASN dan THL bersempena dengan berbagia kegiatan akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017. “Apel gabungan ini merupakan apel penutup di akhir tahun 2016,’’ucapnya.

Jumpa Pers

Setelah apel gabungan, direncanakan pada hari yang sama, Pj Bupati Kampar akan melaksanakan sillatirrahim dengan para insan pers di Kabupaten Kampar. Acara digelar di Aula Kantor Bupati Kampar. Kegiatan sillaturrahim ini dihadiri oleh seluruh wartawan media cetak, elektronik dan online yang bertugas di Kabupaten Kampar. “Acara sillaturrahim dengan insan pers dihadiri juga para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Kampar, Ketua PWI Kampar Aprizal Chaidir SE, Ketua Forum Wartawan Kampar Abu Bakar dan para pengurus lainnya,’’ujarnya.           

Di samping sillaturrahim, pertemuan dengan insan pers tersebut sekaligus dijadikan sebagai momen untuk berdialog dan menyampaikan pesan pembangunan dari Pemkab Kampar.(kamparkab-013)

Berita Terkait