post image
Stanum Jadi Destinasi Tujuan Wisata

Stanum di Sulap

Bangkinang Kota-kamparkab.go.id-Bupati Kampar H azis Zaenal akan sulap Stanum menjadi tujuan Kunjungan warga. Bupati Kampar Azis Zainal didampingi Asisten Administrasi Pembangunan Setda Kampar Nurbit dan Kadis Kominfo Persandian Nurhasani menyampaikan kerisauannya melihat kondisi Taman Rekreasi Stanum Bangkinang yang terabaikan bak tak bertuan.
 
Untuk itu dirinya berjanji akan menyulap tempat ini menjadi salah satu tujuan Kunjungan warga untuk berwisata. Hal tersebut disampaikan Azis saat meninjau lokasi tersebut  Kamis (10/8) yang saat ini tengah ditata dan dilakukan pembersihan.
 
Azis hakkul yakin bahwa Stanum ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Kampar dan menjadi tempat ini menjadi tempat wisata yang mengasikkan. Stanum memiliki pesona alam dan sarana penunjang yang sangat bagus bahkan tidak kala dengan tempat kunjungan wisata daerah lain bahkan sampai menyamai tempat wisata alam di Thailand. 
 
Aset distanum ini ratusan Milyar nilainya,namun selama ini tidak diurus dan ditelantarkan,untuk itu kita ingin wujudkan stanum ini akan lebih baik dan idamankan oleh semua orang utk berkunjung, tempatnya asik dengan udara bersih dan terlebih biaya berkunjung murah. 
 
Menjelang Pekan Olah Raga Provinsi Riau Stanum sudah terbangun dengan baik. Untuk itu Bupati menghimbau semua komponen utk menjadikan taman stanum tempat berwisata dan melaksanakan berbagai kegiatan yang positif.(SDH)
Berita Terkait