post image

Syukuri Selalu Nikmat Tuhan

Syukuri Selalu Nikmat Tuhan
 
Bangkinang Kota (kamparkab.go.id) - Staf ahli Bupati Kampar Bidang Hukum dan Politik Setda Kampar Ir Mawardes selaku penceramah pada subuh berjema'ah yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di Mesjid Al-Ikhsan Komplek Islamic Center Bangkinang 22/8 menyamaikan bahwa pentingnya kita mensyukuri nikmat yang telah diberikan tuhan. Subuh jum'at berjema'ah tersebut juga diikuti oleh Bupati Kampar H Jefry Noer,SH, Sekretaris Daerah Kampar Drs Zulfan Hamid, Para Asisiten I,II,III, Para Staf Ahli Bupati, para Kepala Dinas, Kepala Kantor, Badan, Bagian serta Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemda Kampar.
 
Didepan Bupati tersebut Mawardes menjelaskan bahwa tiada terhitung nikmat yang diberikan Allah SWT kepada setiap saat, nikmat yang tidak kita sadari tetapi itu sungguh sangat kita butuhkan setiap saat yankni nikmat oksigen yang kita hirus setiap dekit. Tanpa kita sadari itu nikmat detak jantung yang luar biasa, selain itu nikmat kesehatan, nikmat harta, pangkat, jabatan anak dan isteri.
‎Sesuai dalam sabda Rosulullah bahwa sesunguhnya apabala kita meghitung nikmt allah maka tidak akan bisa, walaupun kita kumpulkan kayu-kayu serta ranting diatas dunia ini sebagai penanya, daun-daun sebagai kertas dan lautan sebagai tinta niscahaya tidak akan cukup. Untuk itu apapun nikmat yang diberikan allah mesti kita syukuri karena itu adalah anugra dari yang kuasa.
 
Kegiatan subuh berjema'ah bersama para aparatur pemerintah ini dilaksanakan setiap jum'atnya adalah merupakan salah satu program pilar pertama Peningkatan Ahklak dan Moral dari lima pilar pembangunan pemda kampar serta mulai pada sore jum'atnya pemda Bupati Kampar dan jajarannya juga mulai melaksanakan Sfari Dakwa Pembangunan, untuk safari dakwa terbagi dalam tiga Tim yang berbeda Kecamatan, dimana Tim 1 rombongan Bupati Kampar di Kecamatan Tapung, Tim II rombongan Sekda Kampar di Kecamatan Koto Kampar Hulu dan Tim III rombongan Asisten di Kecamatan Tapung Hulu. Diujung ceramah Mawardes berpesan agar kita selalu bersyukur, bahwa nikmat mana lagi yang akan kita dustakan karena hanya kepada tuhan kita cuma meminta dan cuma kepada tuhan juga kita menyembah. ( Humas Kampar)

Berita Terkait