post image
Turnamen Bola Voly Dalam Rangka HUT Persit ke 71

Team TP PKK Juara Saat Hadapi Bhayangkari

Bangkinang Kota - Turnamen bola poly antar organisasi wanita se-Kabupaten Kampar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit KCK LIII Kodim 0313/KPR ke-71, Tim dari TP-PKK Kabupaten Kampar dan Tim dari Bhayangkari harus berlaga dipinal untuk merebut juara.

Alhasil, TP-PKK Kampar yang menurunkan seluruh pemain terbaiknya sukses meraih juara setelah menumbangkan tim Bhayangkari dipartai pinal Persit Cup dengan skor akhir 3-1 dilapangan Kodim 0313/KPR rabu pagi, (22/3).

Pada partai pinal tersebut TP-PKK Kampar menurunkan para pemainnya antara lain, Ruri, Iros, Evi Toser, Ati, Ira, serta pemain cadangan Emi dan Dewi. Dimana hasil skor 3-1 dari hasil pertandingan tersebut antara lain 14-25 , 25-23, 25-10 dan 25-14.

Hadir langsung pada pertandingan tersebut, Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Herawati Syahrial Abdi selaku pembina Tim bola poly TP-PKK Kampar. Herawati yang didampingi Managger Tim Haswinda usai pertandingan mengucapkan apresiasi kepada seluruh pemain yang telah memperlihatkan permainnan terbaiknya sehingga bisa juara.

Apresiasi juga disampaikan Hera kepada panitia pelaksana, karena Persit KCK Kodim 0313 KPR telah memilih olahraga poly sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut Persit. Olahraga sendiri merupakan ajang silaturahmi serta menjaga sportipitas antar sesama organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kampar.

Dengan kemenangan yang diraih Tim TP-PKK Kampar, Herawati berharap kedepan tim TP-PKK Kampar khususnya para pemain untuk terus kompak. Dengan hasil yang sempurna tersebut, Herawati memberikan bonus kepada pemain lebih kurang Rp 2 juta rupiah.( kamparkab/Mzk).

Berita Terkait