post image

Tidak Ada Penambahan Hari Libur

Kamparkab-  Pasca Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriyah, pada Selasa besok (13/9), seluruh aktivitas perkantoran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar harus berjalan sebagaimana mestinya. Tidak ada penambahan hari libur.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Jefry Noer SH melalui Kabag Humas Pemkab Kampar Sabaruddin SSos kepada kamparkab, Ahad (11/9) ketika dikonfirmasikan tentang hari kerja pasca Idul Adha.

“Tidak ada penambahan hari libur, jadi liburnya hanya Senin 12 September 2016 saja. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga harian lepas sudah harus kembali berkantor pada Selasa (13/9) seperti biasa,’’ungkapnya.

Sebagaimana biasa, tingkat kehadiran setelah cuti bersama akan dipantau di seluruh dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kampar. “Kita harus optimal dalam melaksanakan tugas, terutama dalam melayani masyarakat. Banyak hal-hal yang harus kita laksanakan untuk suksesnya pembangunan di Kabupaten Kampar, salah satunya yaitu dengan menegakkan kedisiplinan,’’tukasnya.

Biasanya hari pertama setelah cuti bersama, Pemkab Kampar selalu melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor di lingkungan Pemkab Kampar. Bagi yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas, diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku, salah satunya dengan pemotongan tunjangan penambahan penghasilan(Kamparkab013)

Berita Terkait