post image

Tumpah Ruah Masyarakat Hadiri Syukuraan Bupati Kampar

Bangkinang –  Acara pisah sambut Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi,AP,M.Si dengan Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM sekaligus syukuran Bupati dan wakil bupati Kabupaten Kampar terpilih periode 2017-2022 terlihat dihadiri tumbah ruah masyarakat dihalaman Balai Bupati Kampar senin malam, (22/5).

Dimana pada yang dipusaatkan di halaman Balai Bupati tersebut, selain dihadiri Bupati dan wakil bupati juga dihadiri oleh Mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto,SIK,SH,MH, Dandim 031/KPR Letkol Inf Yudi Prasetio, Danyon 132 BS Salo Mayor Inf Aidil Amin,S.IP, para kepala Dinas, Badan, Kantor, Camat serta para relawan.

Dalam arahannya Azis langsung menyampaikan harapan kepada masyarakat Kampar untuk mempercayakan amanah sebagai kepada daerah dalam membangun Kampar lima tahun kedepan, hal ini jperlu agar kami nantinya bisa bekerja dengan iklas dan baik”terang Azis”.

Terkait pembangunan Kabupaten Kampar kedepan, Aziz menyampaikan yang lalu biarkan berlalu, yang kurang baik kita perbaiki serta yang baik kita lanjutkan. Hal ini juga bisa terwujud dan tidak bisa kami lakukan hanya berdua dengan wakil, akan tetapi ini semua sangat perlu kerjasama para Forkopimda, para kepala OPD, ASN, serta seluruh masyarakat Kampar agar Kampar lebih maju.

Kita ketahui bersama bahwa kabupaten Kampar memiliki para ASN lebih kurang 11 ribu lebih yang ditugaskan untuk melayani masyarakaat Kampar yang memiliki jumlah penduduk lebih kurang 900 ribu lebih, selain itu yang utama juga kerjasama antara Pemerintah, Ulama dan Tokoh Adat.

Sementara itu Syahril Abdi yang secara resmi habis masa jabatannya sebagai Pj Bupati Kampar usai dilantiknya Bupati dan Wakil bupati Kampar periode 2017-2022, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada seluruh OPD, Forkopimda serta Insan Pers yang telah bekerjasaama dalam penyelnggaraan Pilkada damai dan menbantu jalannya roda pemerintahan.

Selain itu, Syahrial juga beharap kepada para kepala OPD dan ASN untuk mendukung dan membantu kerja Bupati Kampar dalam roda pemerintahan dengan bekerja iklas dan pola pemerintaahn yang baik serta jaga netralitas ASN.(Mzk).

Berita Terkait