post image
Undang Aziz Zainal Buka Turnamen

Kampung Piliang Gelar Open Turnamen Futsal

Bangkinang Kota (23/4), Kampung Piliang bersaudara yang berada di dusun penyesawan Selatan desa penyesawan kecamatan Kampar menggelar open turnamen futsal kapilbers ke VI tahun 2017, Sebanyak 32 club futsal akan bertanding dan berlangsung selama 18 hari kedepan sejak turnamen dibuka pada 23 April 2017.

 Dalam pembukaan turnamen ke XI Kapilbers masyarakat penyesawan mengundang Bupati terpilih Aziz Zainal untuk secara resmi membuka turnamen yang rutin diselenggarakan setiap tahun dan merupakan kegiatan positif pemuda penyesawan dibidang olahraga.

 Saat memberikan sambutannya Aziz Zainal mengucapkan terimakasih kepada masyarakat penyesawan yang telah mengundangnya dalam acara open turnamen futsal, selain itu Aziz mengajak semua lapisan masyarakat saat ini untuk tidak lagi dalam perbedaan namun segera bersatu membangun kampar bersama - sama. " Mari sama sama kita bangun negeri kita, kita tegakkan tali bapilin tigo" ungkap Aziz

 Aziz yang memiliki harapan besar terhadap pemuda berpesan kepada para pemuda agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan daerah, "pemuda harus menjadi pencipta lapangan pekerjaan. Kampar akan menjadi daerah industri dan tujuan berinvestasi, bersama kita bekerja bangun kampar"Ungkap Aziz.

 Ditambahkan Azis Zainal berharap kedepannya agar pemuda dapat bersinergi dalam membangun kampar, "Jangan lagi pemuda berdiam diri mari Kita bangun Kampar, buka lapangan kerja, sehingga Kita dapat banggakan dan dapat bersaing ditingkat provinsi maupun pada tingkat nasional"Harap Azis Zainal.

Turnamen ini merupakan hal positif yang memiliki banyak manfaat selain sehat jasmani juga menjadi wadah silaturahmi bagi pemuda

Sementara itu Gery selaku Ketua pemuda penyesawan mengharapkan untuk kedepannya pemuda lebih diberikan ruang untuk berkreatifitas baik dibidang olahraga maupun kesenian agar dapat mengembangkan diri menjadi generasi yang membangun negeri. (Kamparkab/DAT)

Berita Terkait