post image

Venue Porprov Riau 2017 Sudah Rampung 80 Persen

Bangkinang Kota – Penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX Riau tahun 2017 d Kabupaten Kampar menyisahkan waktu dua bulan lebih, untuk urusan lokasi pelaksanaan (Venue) Porprov tersebut hingga saat ini telah rampung hingga lebih kurang 80 persen.

Hal tesebut disampaikan Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH saat melakukan  peninjuaan beberapa Venue yang ada di Kota  Bangkinang sekitarnya jum’at sore (11/8).

Turut hadir juga pada saat peninjauan beberapa venue tersebut seperti Plt Sekda Kampar Ir Nurahmi,MM, Asisiten II Setda Kampar Nurbit,MH, Kadis PU PR Kampar Indra Pomi,ST,M.Si, Ketua Umum KONI Kampar Abdul Gafar, Kadis Disdikpora Kampar M Yasir, Kepala Bapeda Kampar Azwan, serta Kasat POL PP Kampar M Jamil.

Dimana pada sore tersebut Bupati Kampar dan rombongan memulai peninjuan pada venue Panjat Tebing yang berada di areal Disparpora yang hanya saat ini tinggal pemasangan Paving Block, serta turaf, sedangkan lapangan poly pantai tinggal pemasangan jaring serta lapangan futsal sudah ready.

Kemudian pada venue lapangan basket sedikit lantai yang kurang sesuai dengan standar, disitu Azis Zaenal memaksa untuk dibongkar ulang lagi, berlanjut ke Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang hanya saya tinggal penghijauan rumput lapangan yang saat ini sudah kering serta kedataran tanah menurut menunggu standar dari PSSI.

Kemudian lokasi venue renang yang berada di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang saat ini sudah ready sepenuhnya, hanya saja lokasi wisata disekelilingnya saat ini terus digesa dalam renopasinya. Hal ini juga sangat perlu agar para kontingen darui Kabupaten/kota lain nantinya bisa juga menghabiskan waktu santai di Taman Rekreasi Stanum.

Azis Zaenal menyampaikan pada intinya dalam pembangunan fisik utama dalam penyelesaiainya sudah mencapai 80 persen dan semua itu sedang dalam pengerjaan berjalan. Dengan waktu yang masih tersisa lebih kurang dua bulan lebih lagi Insyaallah semua bisa selesai seperti apa yang kita harapakan, karena kita akan pantau sekali dua minngu nantinya.

Kemudian senen depan panitia local bersama CdM (Chief de Mission) dan para panitia kontingen Kabupate/kota se Provinsi Riau dan akan meninjau langsung venue-venue yang akan mereka gunakan untuk bertanding pada porprov riau bulan Oktobern 2017 nantinya, nak disutulah nantinya pinal atas apa yang masih kurang pada venue-venue tersebut.”terang Azis”. ( Mzk).  

Berita Terkait