post image

Wakil Bupati Kampar Gelar Buka Bersama Warga Dan Pengurus IKJR

Bangkinang Kota  - Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menggelar Buka Puasa bersama Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) dan masyarakat sekitar kediamannya, hal ini juga Bertepatan pindah ke rumah dinasnya selepas dirinya dilantik dan telah menjabat sebagai Wakil Bupati, Jl. Letnan Boyak, Bangkinang Kota, Kamis (15/6) malam.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir, sekaligus meminta doa agar dirinya dan keluarga diberi kesehatan.

"Acara buka puasa bersama ini berbarengan dengan pindahnya saya dan keluarga ke rumah dinas dari kediaman saya di Tapung sana, terimakasih untuk masyarakat yang sudah berkenan hadir, mohon doa bapak dan ibu agar saya dan keluarga sehat," ungkap Catur Sugeng.

Selanjutnya Wabup juga mengundang warga untuk hadir diacara Open House di Hari Raya pertama yang terbuka untuk masyarakat.

"Saya ingin kita rame-rame, ingin bersama-sama, sekali lagi saya mengundang bapak ibu pengurus IKJR dan hadirin untuk datang diacara Open House di kediaman saya ini," tambahnya.

"Terimakasih kepada semua masyarakat, Pengurus IKJR, Alhamdulillah Pilkada sudah kita lalui dengan damai, ini patut kota syukuri, bahwa masyarakat Kampar telah dewasa dalam berdemokrasi," pungkas Ketua Dewan Penasehat IKJR ini.

Sementara itu, Pembina IKJR, Abu KS, menyampaikan rasa bangganya kepada Ketua Umum IKJR Kampar yang berhasil mendapatkan amanah masyarakat Kampar menjadi Wakil Bupati.

"Kami menyampaikan rasa bangsa, selamat kepada anak kami Catur Sugeng, semoga dalam mengemban tugas dapat mengiringi dan memberi masukan kepada Bupati Azis Zaenal," harapnya.

Selain dihadiri Pengurus IKJR, dan ratusan warga sekitar kediaman Wakil Bupati, acara juga dihadiri Beberapa Kepala OPD kabupaten Kampar.(Diskominfo/AA)

Berita Terkait