post image
Safary Ramadhan Perdana Bupati Kampar Di Masjid Baitur Rahman Bangkinang

Azis Zaenal : OPD Harus Tau Apa Yang dibutuhkan Masyarakat

Bangkinang ; “ Saya berharap Kepala seluruh kepala OPD dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, sehingga kita dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat” Kata Azis Zaenal  saat memberikan pengarahan pada Safary Ramadhan Perdana Pemerintah Kabupaten Kampar Kelompok I  yang dipipmpin langsung oleh Bupati Kampar Azis Zaenal yang diadakan di Masjid Baitur Rahman Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang pada Rabu malam, 31/5.

Ditambahkan Azis Zaenal, mulai saat ini kita bergandeng tangan bersatu bersama-sama, hindari sikut menyikut dan saling mencurigai, tinggalkan seluruh permasalahan pada masa pilkada yang telah usai, sekarang kita  mari kita bersama-sama dalam memajukan kabupaten Kampar” Tambah Azis Zaenal lagi.

Oleh sebab itu ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat memberikan dukungan kepada kami sehingga amanah ini dapat dijalankan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lebih baik darai tahun-tahun yang lalu. “Tamabh Azis Zaenal lagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar H Azis Zaenal menjadi imam mulai Ibadah Shalat Maghrib Berjamaah, dan shalat Sunnah Taraweh. Azis Zaenal berterima kasih terhadap sambutan yang dilakukan oleh Masyarakat yang mana telah sudi menerima kunjungan kami Desa Pulau Lawas Bangkinang ini, semoga pertemuan ini dapat meningkatkan jalinan silaturrahmi antara Pemerintah dan Masyarakat.

Pada malam ini Bupati Kampar membawa rombongan yang cukup besar pada safary Ramadhan ini, diantaranya Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar (Forkopimda) diantaranya Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikrui, S.Ag, Kapolres Kampar Deni Oktavianto dan mewakili dari Kodim 0313/KPR, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Bangkinang, serta Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Kampar, Camat Bangkinang Amir Lutfi.

Bupati Kampar memperkenalkan satu persatu dari rombongan safary Ramadhan sekaligus tugas pokok dan Instansi yang dipimpin, “Ini supaya kita tahu apa kerja dana pa yang dapat diberikan pelayanan kepada masyarakat,’Kata Azis Zaenal lagi.

Pada Kesempatan itu Bupati Kampar juga menyerahklan Bantuan untuk Masjid sebesar Rp. 15 Juta yang dapat dimanfaatkan dalam peningkatan dan dana operasional masjid” Bantuan ini memang tidak seberapa namun ini hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baik mungkin, yang terpenting ialah dengan bersyukyur atas bantuan yang diterima” Kata Azis Zaenal mengakhiri.(Diskominfo-Pdy)

Berita Terkait