post image

Bupati Kampar Pastikan Pembangunan Jembatan Waterfront City Selesai Tepat Waktu.

Kamparkab - Bupati Kampar H Jefry Noer di dampingi Kadis PU Bina Marga Kabupaten Kampar Indra Pomi ST. MT melakukan peninjauan langsung pembangunan jembatan Waterfront City Kecamatan Bangkinang guna memastikan kelancaran pembangunan jembatan tersebut. Senin, 5/12

Bupati Kampar memastikan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Bangkinang dan Bangkinang Kota tersebut berjalan dengan baik dan akan dilaksanakan Topeng Off Ceremony pada tanggal 8/12. 

Pembangunan Waterfront City yang dilakukan secara Multi Years ini diharapkan menjadi icon Kampar dan kebanggaan bagi masyarakat sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dari sektor sarana dan prasarana yang nantinya menjadi pusat pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat banyak. 

"ini kan masa akhir jabatan saya, jadi kita harus meninggalkan sesuatu yang baik dan menguntungkan bagi masyarakat" ujar Jefry sambil tersenyum. 

Indra Pomi mengatakan setelah pembangunan jembatan dan Topping Off, pada bulan januari akan dilaksanakan uji kelayakan jembatan. "tentu akan di uji terlebih dahulu baik itu pembangunannya, tonase dan lainnya"tutur Indra (kamparkab/ 02) 

 
Berita Terkait