post image

Diperlukan Semangat Kebersamaan dalam Membangun Kabupaten Kampar

 
BANGKINANG-Kamparkab,Bupati Kampar H Azis Zaenal berharap kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar bekerjasama dan bahu membahu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dalam membangun Kampar yang lebih baik.
 
"Untuk itu saya berharap kepada seluruh komponen masyarakat yang ada bekerjasama bahu membahu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sehingga dapat membangun Kabupaten Kampar sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujar Azis usai melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Baiturrahman, Dusun Kampung Godang, Desa Pulau Lawas, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar pada hari Rabu (31/05/2017) malam, kemarin. 
 
Ditambahkan Azis, saya kira itu pesan-pesan dari saya kepada seluruh komponen masyarakat. "Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk membangun Kampar kedepan," tambahnya.
 
Dikatakan Azis, sehingga modal utama kita adalah semangat kebersamaan untuk membangun daerah kita ini kedepan lebih baik dimasa-masa yang akan datang dapat tercapai.
 
"Yang pertama tadi tentu kita mengadakan silaturrahim, berkenalan sebagai kepala pemerintahan yang baru kepada masyarakat ada Di Pulau Lawas ini. Yang juga bagi kita semua yang telah membantu pembangunan sehingga berjalan dengan baik di desa ini," jelas Azis.
 
Azis menyampaikan apresisasi sebagai Bupati Kampar terhadap masyarakat yang ada di desa Pulau Lawas ini dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.
 
"Dan sengaja tadi kita datang beramai-ramai kesini, hampir semua Kepala Dinas, Kepala Badan dan Sekda hadir untuk menyaksikan bagaimana antusiasnya masyarakat berkeinginan bagaimana Kampar lebih baik dan menyatu dimasa-masa akan datang," jelasnya.(Arief)
Berita Terkait