post image
Bupati Kampar Pastikan Pembangunan Jembatan Waterfront City Berjalan Sesuai Rencana

Jefry Noer : Insyaallah tanggal 8 Desember Sudah Soft Opening

Kamparkab - Bupati Kampar H Jefry Noer meninjau pembangunan Jembatan Waterfront City dan memastikan pembangunan berjalan dengan baik serta sesuai dengan yang direncanakan. 

"Paling lambat Awal Desember tepatnya tanggal 8 Desember 2016 ini jembatan Waterfront City ini sudah Soft Opening karena ini merupakan kebutuhan masyarakat maka dari itu akan dipercepat pelaksanaan pembangunannya"tutur Bupati Kampar 

Hal tersebut dikatakannya saat meninjau langsung Perkembangan pembangunan Jembatan Waterfront City Sebagai penghubung antara Kecamatan Bangkinang Kota dan kecamatan Bangkinang. Senin, 14/11 

Jefry Noet menjelaskan bahwa sejauh ini pembangunan jembatan tersebut sudah mencapai lebih kurang 85%, dimana untuk saat ini pembangunan jaringan tangan dibagian atas sudah selasai. Sedangkan untuk pembangunan jaringan lantai sudah sedang berjalan, dimana dalam pertengahan November nantinya pengecoran atau pengaspalan lantai isnyaallah akan dilaksanakan. 

Dengan demikian Jefry Noer berharap kepada pihak PT Wijaya Karya selaku pihak pelaksana untuk bekerja semaksimal mungkin, agar jembatan waterfront city sepanjang lebih kurang 200 meter dan lebar lebih kurang 7 meter yang ditunggu-tunggu masyarakat Kampar akan dilaksanakan Soft Opening sebelum akhir masa jabatannya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Indra Pomi,ST,M.Si selaku SKPD yang menaungi pembangunan tersebut, bahwa isyaallah jematan Waterfront City Bangkinang secepatnya bisa dinikmati oleh masyarakat Kampar khususnya masyarakat Bangkinang.

"Alhamdulillah sampai saat ini pekerjaan yang dilaksanakan sesuai dengan target kita bersama sehingga nantinya masyarakat betul-betul dapat menikmati hasil pembangunan jembatan Waterfront City ini" harapnya (kamparkab/02) 

Berita Terkait