post image
Dalam Rangka BBGRM dan Hari Kesatuan Gerak PKK 2017

Ketua TP-PKK Kampar Kunjungi Bazar UP2K Laboy Jaya

BANGKINANG – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar, Hj Nuraini Azis Zaenal menyambangi bazar yang digelar oleh Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) desa Laboy Jaya, Kamis (13/7/2017).

Bazar digelar dilokasi acara Penilaian Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Riau 2017, di halaman kantor desa Laboy Jaya.

Beberapa produk yang digelar seperti, kripik pedas fenomenal yang memiliki level kepedasan bisa memerahkan telinga orang yang memakannya. Ada juga hasil pertanian seperti buah- buahan, sayuran dan makanan serta minuman.

“UP2K yang ada kedepan akan kita dorong untuk terus tumbuh dan membuat produk- produk kreatif, sehingga sesuai dengan namanya benar- benar bisa menjadi peningkatan pendapatan bagi keluarga,” ujar Nuraini Azis Zaenal kepada media.

Bupati Kampar, bersama Wakil Bupati Kampar dan rombongan seusai cara juga mengunjungi stand bazar. Bupati Kampar bahkan memborong sejumlah makanan yang dijual seperti bakso, es campur dan buah- buahan.

“Yang seperti ini yang harus dikembangkan. Pemerintah sangat mendukung upaya- upaya peningkatan ekonomi keluarga melalui industry rumahan yang dilakukan ibu- ibu seperti ini,” pungkas Bupati.(Tim)

Berita Terkait