post image

Inilah 3 Hal Buat Allah Bangga Pada Hambanya

Kamparkab - Ustadz Darliusman mengungkapkan ada 3 hal pekerjaan yang kalau dilakukan hambanya, membuat Allah Gembira dan bangga kepadanya, pertama orang yang ketika kalah dalam perang tetapi dia mau ikut perang kembali dan dilakukan semata karena Allah.

Hal itu dijelaskan Darliusman, ketika tausiahnya saat safary ramadhan bersama tim tiga rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang di Pimpin Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kampar H.Ahmad Yuzar di Masjid Siti Aminah Desa Sungai Lipai Kecamatan Gunung Sahilan, , Selasa (30/6).

Darliusman menambahkan, Gubernur saja kalau bangga dengan stafnya, sambil menepuk bahu yang bersangkutan, tentu sangatlah bangga orang itu sampai berhari rasa ketika ditepuk bahu oleh gubernur tadi tidak hilang di ingatan apalagi ini Allah yang bangga dengan hambanya, karena itu di bulan ramadhan mari tingkat ibadah terlebih hal yang Allah suka dan bangga.

Hal kedua yaitu orang yang punya istri yang cantik dan kasur  yang empuk tetapi rela meninggalnya demi cintanya pada Allah untuk melaksanakan sholat malam atau sholat tahajjud di malam harinya.

Ketiganya orang dalam perjalanan atau musafir, yang ketika sampai di rumah dia tidak istirahat tetapi langsung ambil air wudlu untuk istighfar dan sholat sunnat mohon ampun terlebih dahulu.

Mari jadikan ramadhan tahun ini untuk peningkatan amal ibadah dan sholat kita, ajak ustadz, perbanyak sedekah, sholat yang berkualitas dan banyak lagi ibadah lainnya, agar dapat lebih di tingkatkan, mari sama-sama kita tingkatkan ibadah di bulan ramadhan, meraih Pahala tentunya apalagi sampai membuat Allah bangga dan senang, kalau sudah begitu Insyaallah apa yang kita mau dan doakan tentu Allah akan kabulkan permohonan hambanya, ujar ustadz darliusman.(Humas Kampar/farhan)

Berita Terkait