post image

Wabup Safari Terakhir di Kampar Kiri Hulu

Kampar Kiri Hulu – Safari Ramadhan 1438 H Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar tim II yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, berakhir di Masjid Raya Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu rabu malam (14/6).

Dimana sebelumnya kegiatan safari ramadhan pemda Kampar dimulai sejak tangal 30 Mei 2017 yang dilepas langsung oleh Bupati Kampar Azis Zaenal,SH,MM di Markas Islamic Center Bangkinang.

Sementara safari ramadhan Tim I yang dipimpin langsung Bupati Kampar akan berakhir kamis malam (15/6) di Desa Pandau Kecamatan Siak Hulu, akan tetapi tidak tertutup kemungkinan safari tambahan juga akan dilaksanakan nantinya gabungan tim satu dan dua dengan waktu dan tempat yang belum dipastikan.

Seperti biasa kegiatan safari ramadhan pemda Kampar kedaerah-daerah sebelum Wabup memberkan sambutan, Tokoh masyarakat Qori sedikit menyampaikan terkait kebocoran Mesjid Raya Gema yang merupakan Aset Pemda Kampar yang saat ini banyak mengalami kebocoran plapont serta maraknya peredaran narkoba.

Catur Sugeng dalam sambutannya menanggapi langsung hal tersebut, Insyaallah kedepan apapun yang menjadi harapan masyarakat kepada pemimpin Kampar kita akan segera tindak lanjuti, karena sesuai dengan program Azis Catur salah satunya Peningkatan Infrastruktur.”terang Catur”.

Kemudian terkait maraknya peredaran gelap narkoba khususnya di Kampar Kiri Hulu, kedepan kita bersama, mulai dari pemda, pihak keamaanan untuk bersama mengatasi agar hal ini tidak terus berkembang ditengah masyarakat terutama dikalangan remaja yang pada intinya akan menghancurkan masa depan anak bangsa.

Dalam safari tersebut seperti biasa, tim safari dari pemda Kampar menyerahkan sedikit  bantuan untuk pembangunan masjid serta bantuan bagi masyarakat yang terkena musibah kebakaran melalui Dinas Sosial Kabupaten Kampar.(Mzk).

Berita Terkait