post image

Usai Shalat Shubuh Irianto Hembuskan Nafas Terakhir

Lipatkain- Lagi Pemerintahan dan masyarakat  Kabupaten Kampar kehilangan salah seorang pejabat yang kredibiltas dan integritasnya tidak diragukan lagi  dalam mengemban tugas sebagai Abdi negara melayani masyarakat Yakni Bapak  Irianto, S. Ip yang tutup usia pada umur 51 Tahun. 

Irianto menghembuskan nafas terakhir pada Ahad shubuh 7/5 di Desa Lipat Kain lebih kurang jam 06.00 wib. 

Dari informasi yang didapat melalui karibnya Dasman menyampaikan bahwa pada shubuh itu ia bersama istrinya menaiki sepeda motor berangkat ke masjid Mukhlisin Lipat Kain bersama dengan istrinya Sumiati untuk menunaikan shalat Shubuh berjamaah.  

Berselang itu sebelum shalat dimulai ia (Irianto) mengatakan Kepala  pusing berat  namun ia tetap melaksanakan shalat Shubuh berjamaah dalam kondisi tidur. 

Namun setelah diksanakannya shalat Shubuh kondisi Irianto makin memburuk dan langsung dilarikan ke Puskesmas Lipat Kain, sesampai di Puskesmas kondisi makin memburuk dan tak sadarkan diri, dan lebih kurang  pukul 06.00 Wib  ia dinyatakan sudah dipastikan meninggal dunia. 

"Mudah-mudahan ia tadi masih ikut melaksanakan shalat subuh berjamaah, Insya Allah ia dipanggil sang Sang khaliq dalam keadaan husnul khatimah" Kata Dasman yang merupakan karib dan sama-sama pengurus masjid Mukhlisin Desa Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri tersebut. 

"Dari masjid sampai ke Puskesmas saya dan jamaah masjid mendampingi beliau "Kata Dasman yang juga mantan Camat tersebu, insya allah Almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga di lipatkain .( Pdy).

Berita Terkait