post image

Azis : Jangan Dekati Narkoba

kamparkab.go.id-KAMPA, Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kampar pada umumnya, Khususnya masyarakat di  pulau Birandang Kecamatan Kampa untuk melindungi  diri sendiri dan keluarga dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Narkoba yang kami musnahkan tadi siang mengindikasikan kampar belum bersih dari narkoba, jaga keluar kita jangan sampai jadi korbannya," ungkap Azis saat menggelar Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar di Masjid Nurul Jannah Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa pada hari selasa malam (13/6) yang dihadiri oleh forkopimda dan kepala OPD diliongkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Ditegaskan Azis Zaenal karena dengan kerja sama yang baik antara Pemkab Kampar dan Forkopimda khususnya Polres Kampar yang membidangi terhadap penegakan hukum, dengan kepemimpinan Kapolres Kampar yang baru sebulan telah banyak barang bukti narkoba dan minuman keras yang terjaring. Dan ini mengindikasikan kampar belum terbebas dari narkoba.

"Kedepan kita sangat berharap Narkoba yang sudah menjangkit masryarajkat dapt kita kurangi dengan tindakan pencegahan yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga." kata Azis lagi.
 
Sebelum menuju lokasi safari Bupati Kampar Azis Zaenal bersama Kapolres Kampar dan forkopimda memusnahkan barang bukti narkoba dan minuman keras yang berhasil diamankan dari berbagai kasus yang berhasil diselesaikan oleh polres Kampar, hal ini menyita perhatian Azis yang belum genap sebulan menjabat sebagai Bupati Kampar.
 

Hal ini menjadi perhatian khusus oleh Azis Zaenal karena khawatir masyarakat Kampar kedepan generasi mudanya akan rusak oleh narkoba, masyarakat Birandang juga diajak untuk mengawasi desa karena peranan menjaga masyarakat bukan hanya dari pihak keamanan namun juga dari masyarakat itu sendiri.

 
"Awasi setiap ada sesuatu yang mencurigakan di desa, dengar namanya pun jangan kalau bisa. Hancur generasi masa depan kita akibat narkoba"ungkap Azis tegas
 
Selanjutnya Azis menyerahkan bantuan kepada Masjid uang tunai sebesar 20 juta rupiah, uang untuk dibelikan sembako dan dibagikan kepada fakir miskin sebesar 5 juta, uang bantuan untuk korban kebakaran dari BAZNAS kabupaten Kampar dan kepada 2 masyarakat miskin. (DAT)
Berita Terkait