post image
Pelantikan ketua TP PKK Kecamatan Kampar Utara

Eva Yuliana SE : PKK Harus Kompak Dalam Melaksanakan Program Kerjanya

Kamparkab- Ketua TP PKK Hj Eva Yuliana SE melantik ketua TP PKK Kecamatan Kampar Utara Hj Nurhayati di aula kantor Camat Kampar Utara, Jumat 17/6.


Eva Yuliana Berharap Ketua PKK yang baru dapat meneruskan dan mampu memajukan PKK di Kecamatan Kampar Utara. "saya sangat berharap program kerja PKK yang ada di Kecamatan sejalan dengan TP PKK Kabupaten Kampar serta dapat diteruskan ke PKK yang ada di desa-desa sehingga kesuksesan PKK dapat tercapai bersama kader-kader yang ada di desa"ujar anggota DPRD provinsi Riau ini.


Ia juga meminta seluruh kader-kader PKK yang ada di desa maupun di Kecamatan untuk selalu kompak dalam menyatukan visi dan misi program PKK dengan tujuan membantu program pembangunan pemerintah.  "butuh kekompakan, dan harus selalu berkoordinasi dengan PKK Kabupaten Agar program kerja PKK tidak tersendat dan terus berjalan secara berkelanjutan".

PKK harus mampu menciptakan kader-kadernya mempunyai karakter, sopan dan punya tatakrama dalam menelusuri setiap langkah baik itu cara menyampaikan sesuatu, dan lainnya. "agar harkat dan martabat perempuan terangkat, siapa lagi kalau bukan kita yang mengangkat martabak kita sendiri sebagai perempuan".

Selanjutnya Eva Yuliana juga menjelaskan bahwa Ibu PKK adalah corong agar PKK Yang berada di desa dapat maju dan berkembang.  "Jika kita mau sukses,  percaya diri adalah hal yang paling utama untuk kita terapkan pada diri kita sebagai wanita "Ujarnya (Kamparkab/02)

Berita Terkait