post image
Safari Ramadhan Hari Terakhir 1438 H

Azis Catur Turun Bareng Di Desa Rumbio

Rumbio - Untuk pertama kalinya Azis Catur mengunjungi Desa Rumbio Kecamatan Kampar, kunjungan ini dalam rangka safary Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar , merupakan keistimewaan tersendiri bagi desa Rumbio karena dikunjungi sekaligus oleh Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugrng Susanto,

Demikian disampaikan oleh Bupti Kmpr H Azis Zaenal saat memberikan pengarahannya pada Safary Ramadhan penutup Pemerinta kabupaten Kampar yang diadakan di Masjid Biturrahman Desa Rumbuo Kecamatan Kampar pada 19/6 malam.

Keistimewaan kali bukan saja dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati Kampar tetapi pada kali ini kita dikunjungi oleh Kepala Kementerian Agama Provinsi Riau Drs. H. Ahmad Supardi, M.Ag bersama dengan rombongan Kemenag Riau.

“Keistimewaan tersendiri bagi Desa Rumbio karena mendapat kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Kampar dan Kamenag provinsi Riau, begitu juga seluruh Kepala Organisasi Pimmerintah Daerah (OPD) dan Forkopimda Kampar” Kata Azis Zaenal.

Ditambahkan azis Zaenal Bahwa Saya mengucapkan terima kasih atas telah mempercayakan Kabupaten Kampar kepada Azis Catur,kedepan mari Kita bersatu membangun Kampar, Mari Kita berangkulan bangun Kampar, hindari sikut menyikut,sogok menyogok, korupsi, saya tak mau mendengar hal yang demikin ini lagi” Tegas Azis Zaenal dihadapan kepala OPD dan Forkopimda Kampar.

“Kita bertekad untuk menciptakan kampar yang satu, dan kami bersama Forkopimda sudah bertekad untuk terus membangun sinergitas yang solid, sehingga akan memudahkan dalam membangun kampar kedepan” Tambah azis lagi.

Kedepan kita mulai dari kita sendiri terutama OPD dan pelaksana Pemerintahan jangan hanya kita yang menyatakan diri kita saja yang menyatakan diri bersih, jujur, amanah namun dalam riilnya tidak mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh sebab itu kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung  kepemimpinan Azis-Catur semoag kita dapat merobah pola fikir dalam membangun mental dan spiritual masyarakat Kabupaten Kampar, tentunya ini tugas kita pada posisi dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita” Tambah Azis lagi.

Sementara itu Tokioh Masyarakat Rumbio Hendra Yani yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Kampar, syukur Alhamdulillah pada malam ini kita dihadiri oleh tim safari Ramadhan Pemkab Kampar lengkap dari tim 1 dan tim 2. Ini merupakan penghormatan tersendiri bagi masyarakat Rumbio.

Ditambahkan oleh Hendra Yani kedepan mari kita bersatu padu endukung kepemimpinan Bupati Kampar sehingga memberikan dampak bagi pembangunan di Desa Rumbio Khususnya dan Keca,matan Kampar pada umumnya, yang memang untuk pembnagunan sudah dapat dikatakan bahwa pembangunan dapat kita rasakan pada saat ini, tentunya kita berharap lagi terus mendapat perhatian untuk peningkatan pembangunan baik sekolah, sarana ekonomi masyarakat maupun infrastruktu” Tambah Hendra Yani yang menambahkan saat ini yang mendesak untuk dibangun adalah Box Colvert triple yang menghubungkan ke lokasi pertanian dan pusat usaha desa Rumbio begitu juga perhatian terhadap pembnaguan sarana Pendidikan berupa pagar SD, paving blok pasar Rumbio” Kata Hendra Yani mengakhiri.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Kampar menyerahkan Bantuan untuk masjid Baiturrahman sebanyak Rp. 15 Juta dan bantuan untuk 4 mesjid yang ada di Kecamatan Rumbio masing-masing Rp. 2.5 juta, serta penyerahan bantuan sembako senilai Rp. 5 Juta dan Santunan untuk Anak Yatim yang ada dilingkungan Masjid Baiturrahman.(Diskominfo Kampar/Pdy)

Berita Terkait