post image

Kabag Humas Kampar Terima Penghargaan Sahabat Pers Riau

Kamparkab - Kemitraan dan kerjasama yang baik selalu dibina Kepala Bagian Humas Setda Kampar Sabaruddin dengan para insan pers khususnya para wartawan Kampar memiliki banyak mamfaat, selain mendukung pemberitaan kemajuan pemda kampar dimedia masa juga mengangkat program-program Pemda Kampar di tanah air.
 
Dengan kemitraan yang baik tersebut, akhirnya kepala Bagian Humas Setda Kampar Sabaruddin menerima Penghargaan Sahabat Pers dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Riau pada puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 Provinsi Riau di Gedung Daerah Tembilahan kabupaten Indra Giri Hilir, Minggu malam (4/5).   
 
Penghargaan tersebut diterima Sabaruddin merupakan sebagai wujud syukur dan ucapan terimakasih dari Serikat Perusahaan Pers kepada mitra kerja yang telah menjalin kemitraan bersama pers di Provinsi Riau.
 
Karena saat ini tidak semua intansi yang bisa menjalin kemitraan dengan media yang baik, kita tau semua bahwa kemitraan dengan pers merupakan sebagai alat mempromosikan program unggulan setiap daerah kedaerah lain bahkan ketingkat nasional, oleh sebab itu peran media sangat perlu untuk kemajuan bangsa.
 
Sabaruddin usai menerima pengahragaan mengatakan, bahwa penghargaan ini tidak terpikir sebelumnya untuk mendapatkannya. Oleh sebab itu rasa senang dan terima kasih kepada SPS yang telah memberikannya, karena SPS telah memilih Kabag Humas Setda Kampar sebagi sahabat pers untuk mendapatkan penghargaan, kita ketahui tidak semua kabbag humas di Riau yang bisa mendapatkan pengargaan ini, “Unggkap Sabar”.
 
Dengan penghargaan ini, semoga kedepan khususnya Humas Kampar akan terus menjalin lebih dalam kemitraan ini demi kemajuan Kampar kedepan, dengan selalu mempromosikan program-program pemda kampar dan kepala daerah melalui  dimedia, baik melalui media cetak maupun media elektronik.
 
Sementara itu ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Riau  DR Syafriadi,SH,MH
Menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada Kabag Humas Kampar, karena selama ini dinilai suatu instansi pemda yang selama ini telah bekerjasama degan pers untuk menigkatkan kinerja pers, serta memiliki hubungan  yang baik degan insan pers.
 
Selain Kabbag Humas kampar yang menerima penghargaan Sahabat Pers dari SPS di Provinsi Riau tahun 2015 selain antara lain PT RAPP, PT Indah Kiat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Pelalawan, Kepala Bagian Humas Kota Pekanbaru serta Kepala badan Kepegawaian Kota Pekanbaru Haris Rozie.(Humas mzk)

Berita Terkait