post image

Kakanwil Kemenag Provinsi Riau Dukung Program Bupati Kampar

Rumbio - Masyarakat Kabupaten Kampar patut bersyukur memiliki Bupati yang memiliki komitmen untuk membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik lagi. 
 
"Sebelum ada keinginan untuk menncalonan diri sebagai Bupati Kampar sempat berdiskusi dengan kami, apa yang sebetulnya ingin dicari sebagai Bupati Kampar " Tanya saya, dijawab Azis Zaenal Saya  ingin mengabdikan diri untuk meembangun kabupaten kampar. 
 
Demikian disampaikan oleh Kamenag Provinsi Riau Drs.  H. Ahmad Supardi Hasibuan MA saat memberikan sambutan pada Safary ramadhan Pemkab Kampar yang diadakan di Masjid Baiturrahman  Desa Rumbio Kecamatan Kampar pada Senin 19/6 malam. 
 
"Harapan yang besar terhadap kepemimpinan Azis -Catur untuk merubah Kabupaten yang betul-betul menjadi serambi mekkah Riau yang sebenarnya "Kata Ahmad Supardi. 
 
Ditambahkan Ahmad Supardi kita juga sangat bangga dengan keberadaan Baznas Kampar yang merupakan Baznas Daerah terbaik di Riau karena sudah daoat mengumpukkan Zakat dari para Muzakki sebanyak Rp. 6 Mikyard pada tahun 2017" Tambahnya lagi. 
 
Kehadiran Kamenag Provinsi Riau tersebut didampingi oleh Kamenag Kampar Alfian. M. Ag Kabag tu Kamenag Provinsi Riau Drs H Mahyudin , kasubbag Humas Informasi keagamaan dan humas Kamenag Provinsi Riau H Darwison MA. Humas dan protokol H. Syahrianto S. Pdi. (Diskominfo Kampar) 
Berita Terkait