post image

Kecamatan Kampar Terima 500 Paket Sembako

Kamparkab - Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terhadap mayarakat miskin selain lewat pogram-program kerakyatan, pada Ramadan juga ada bemberikan bantuan paket sembako bagi mayarakat miskin. Dimana untuk se-Kecamatan Kampar 500 paket sembako di serahkan sebelum berbuka.

Sebanyak 500 paket sembako tersebut diberikan pemda kampar melalui Tim Penggerak-PKK Kabupaten Kampar yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana,SE di Aula Kantor Camat Kampar Jumat (26/6).

Dalam sambutannya Eva Yuliana kepada penerima sembako menyampaikan, bahwa sembako tersebut diberikan kepada masyarakat untuk sedidkit meringankan beban para masyarakat miskin sedikit menambah kebutuhan dibulan puasa.

Memang paket yang diberikan tidak begitu banyak, tetapi semoga sedikit membantu masyarakat untuk lebih bersyukur dan menjalankan ibadah puasanya dengan baik. Untuk semoga tahun-tahun berikutnya paket ini dapat lebih meningkat jumlahnya, baik jumlah penerima maupun jumlah isi paket yang diberikan.

Masriam salah seorang nenek yang sudah berusiah lebih kurang 70 tahun yang merupakan penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada pemda kampar, dimana dengan keadaan sulit dan tak berdaya lagi alhamdullah mendapatkan paket yang berisi beras 10 kg, minyak goreng, gula, sarden, tepung, Sirup serta indomie.

Sebab paket tersebut akan sangat bermamfaat sekali, baik untuk sahur maupun berbuka puasa nantinya. Mariam berharap semoga bantuan secara langsung seperti ini dapat dilaksanakan terus oleh pemda kampar dan terus ditingkatkan, karena walaupun sedidkit tetai langsung dinikmati masyarakat.(Humas Mzk)

Berita Terkait