post image

Seroja Kampar Permalukan Satpol PP Riau

Kamparkab - Open Turnamen Bola Poly Putra Perdana Cup 2016, dibabak penyisihan mempertemukan salah stu tim elit Kabupaten Kampar dengan sablah satu tim elit Kota Pekanbaru Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Daerah Provinsi Riau.
 
Dimana dalam salah satu partai tersebut, Seroja VC sukses mempermalukan Pol PP Riau tesebut dengan skor 3-0 langsung dilapangan bola poly Perdana Desa Naumbai Kecamatan Kampar minggu  sore (22/1).
 
Bustami yang melatih para pemain Seroja yang berdiri dipinggir lapangan mengatur pada sore tersebut menjelaskan, bahwa mengapresiasi penampilan anak asuhannya saat tampil melawan tim dari Kota Pekanbaru. 
 
Diman pada sore tersebut, Seroja turun dengan pemain biasanya yakni Reno Pebriano, M Robi, Budi, Eman, Rizuan, dibantu pemain cadangan yang biasa hanya duduk dibangku cadangan Riad Ishaq serta Libero Arlesandro.
 
Sementara itu Muzakat Leo selaku Manager Tim Seroja VC yang turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut mengungkapkan, bahwa para pemain timnya dalam poperma terbaik sehingga bisa mengalahkan Pol PP Riau dengan mudah. Ya,  Allhamdullillah dengan semangat dan arahan pelatih, laga yang diperkirakan penonton akan seru ternyata bisa diselesaikan dengan mudah oleh Seroja tampa ada perlawanan. 
 
Muzakat juga menjelaskan bahwa , Seroja untuk babak delapan besar nantinya Tim asuhannya tersebut juga akan dihadapkan dengan tim elit Kampar yakni Poska dari Tapung pada tanggal 28 Januari 2017 di Lapangan Bola Poly Perdana Desa Naumbai Kecamatan Kampar. Sementara untuk babak penyisihan di Opris Cup Semi Open Turnamen, Seroja VC akan berhadapan dengan MVC Club Pekanbaru 23 Januari malam pukul 20.00 Wib dilapangan Bola Poly Opris Rimbo Panjang Kecamatan Kampar.
 
Sementara itu tim-tim yang ikut dalam turamanen tersebut antara lain Mutiara Kampar, Muda Raya, Poptar Club, Tuan Rumah Perdana Club, Ranah Sungkai, Dinas Perhubungan Provinsi Riau dari Pekanbaru, Jordan Pekanbaru, Delima Club, Opris Pekanbaruh, Pemda Rokan Hulu, Putra Giri Tapung, Kuapan Club, Satpol PP Riau, Seroja VC serta Bangkinang Club. (kamparkab 12 ).
Berita Terkait