post image
Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Se-Kabupaten Kampar Di Desa Pulau Jambu

Wabub Apresiasi Semangat Pemuda Desa Pulau Jambu

kamparkab.go.id-Kampar. Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanti, SH menapresiasi terhadap semangat yang di tunjukkan oleh Pemuda untuk membuat kegiatan yang postif, hal ini telah ditunjukkan oleh para Pemuda Pulau Jambu yang telah membuat Turnament Bola Kaki yang diikuti oleh tim-tim dari Kabupaten Kampar.

Hal ini disampikan oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat memberikan arahan pada Pembukaan Turnamen di Lapngan desa Pulau Jambu pada Selasa, 8/8.

"Ini merupakan kegiatan yang positif, saya sangat mendukung sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat Pemuda di Desa ini, dan ini merupakan salah satu upaya pemuda dalam menghindari pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba di masyarakat Kabupaten Kampar" Kata Catur Sugeng Susanto yang dihadiri oleh Camat Kampar Amri Yudo, Tokoh Masyarakat Pulau Jambu dan para Pemuda dan masyarakat Desa Pulau Jambu.

Kegiatan ini lebih dikembangkan lagi, karena dengan berolahraga secara rutin, pemuda di desa ini kan terhindar dari pemakian narkoba. disamping itu juga kegitan ini dapat mencari bibit potensi sepak bola Kampar, Selain itu disampikan juga bahwa Kabupaten Kampar yang tak berapa lama lagi akan diramiakn oleh para Atlit se Provinsi Riau yang akan berlaga pada Porprov ke IX Tahun 2017.

Oleh sebab itu ia meminta agar dapat kita sukseskan baik Prestasi, Promosi maupun sukses sebagai tuan Rumah" Kata Catur Sugeng dan Kepada peserta untuk dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas dan  Fair Play kata Catur Sugeng Mengakhiri. Pembukaan ini ditandai dengan tendangan Bola Oleh Wakil Bupati Kampar dan dilanjutkan dengan pertandingan.

Sementara itu Kepala Desa Pulau Jambu yang akrab disapa Isya Piliang menyampaikan bahwa kegiatan ini berjalan berkat sinergitas antara Pemuda dan Perangkat Desa Pulau Jambu, ini berkat masih kuatnya persatuan dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat khususnya dengan para Pemuda Pulau Jambu. Ditambahkan Isya bahwa masyarakat Pulau jambu Kecamatan Kampar siap mendukung dan menyukseskan agenda Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mensejahterakan masyarakat (Diskominfo)

Berita Terkait