post image
Wakil Bupati Kampar Buka Final Turnamen Sepak Pemuda Cup Bandar Picak

Catur : Melalui Olah Raga Memperkokoh Kesatuan.

Koto Kampar Hulu, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH buka Final Turnamen Sepak Bola Pemuda Bandar Picak Cup 2017 di Desa Bandar Kecamatan Koto Kampar Hulu. Sabtu sore, 8/7/17.
 
“walaupun sepak bola ajang olahraga namun ini juga merupakan ajang silahturahmi yang mempertemukan pemuda dam masyarakat sehingga nantinya mampu bersatu padu dengan suasana keakraban yang dapat memperkokoh kesatuan kita dalam membangkitkan semangat pemuda melalui kegiatan yang sangat positif, kreatif dan inovatif”. Ujar Catur saat memberikan sambutan Final Turnamen Sepak Bola Pemuda Bandar Picak Cup 2017 yang dilanjutkan dengan penendangan bola pertama.
 
Wakil Bupati Kampar juga mengatakan kegiatan ini harus kita didukung penuh dan Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan apresiasi terhadap acara ini sebab para pemuda disibukkan dengan olahraga dan bukan disibukkan dengan kegiatan yang tidak terarah dan pada akhirnya tergelincir pada hal-hal yang negative.
 
“Ini merupakan hal yang luar biasa dan saya atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan masyarakat desa Bandar Picak”.lanjut Catur
 
Catur juga menjelaskan bahwa dalam dunia olahraga kita harus selalu memprioritaskan dan menjunjung sportifitas dalam bertanding, dan jaga kebersamaan apalagi sepak bola yang mengutamakan skill, tehnik, kecepatan dan ketepatan sehingga dapat mengalahkan lawan dengan illegal dan baik.
Kepada wasit, Catur juga mengatakan bahwa sebagai pengambil kepetusan dalam menindak dalam pertandingan harus menjalankan tugas dengan baik dan kami percaya bahwa wasit mampu bertanggungjawab penuh terhadap pertandingan ini. (AP) 
Berita Terkait