post image

Eva Diciumi Empat Perempuan Renta

Kamparkab - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar, Riau, Eva Yuliana, SE diciumi empat perempuan rentah di Dusun Lima Perbatasan Kampar Rokanhulu Desa Bandur Picak, Kecamatan Koto Kamparhulu.

Dia diciumi Hayani (60), Sidar (55) yang punya rumah tempat digelarnya acara, Robiyah (63), Coti (60) saat memberikan bantuan sembako masih dalam rangka HKG PKK dalam acara anjangsana yang sengaja dipilih desa-desa terpencil di Kabupaten Kampar.

Sebelumnya Eva bersama pengurus PKK lainnya melakukan anjangsana ke Kecamatan Kamparkiri Hulu Desa Ludai dalam

Hadir dalam pertemuan itu, Camat, Ni'am bersama Ketua PKK Kecamatan Koto Kamparhulu, Kepala Desa Bandur Picak, Thamsil Khairi, Keadus, Arjun dan seluruh masyarakat menyambut kedatangan Eva penuh antusias.

Eva yang benar-benar bisa  menyatu dengan masyarakat itu diterima dengan sangat sederhana, bahkan dia sempat mengkritik acara itu memakai tenda dan sound system.

Kebiasanaan hidup sederhana diterapkan Eva, saat makan siang bersama cukup dibawah pohon kelapa sawit beralaskan tikar, bahkan menu makan siang itu sengaja dibawa dari Bangkinang Kota oleh para pengurus PKK.

Eva menyampaikan sambutan hanya berdiri ditepi jalan karena pentas yang disediakan kurang kokoh.

Dalam sambutan itu, Eva mengatakan menanggapi aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh camat soal transportasi yang semakin sulit, jalan rusak berat.

"Insya Allah tahun ini 2,5 km jalan di desa ini sudah disampaikan ke pemprov Riau dan semoga dapat direalisasikan tahun 2015," ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Riau ini menyampaikan, "Mohon doa diperbanyak,  berzakat, maka banyak halangan sehingga tidak terealisasi, Insya Allah dapat terealisasi, karena saya duduk di Provinsi Riau berkat dukungan masyarakat disini juga," ujarnya. (humas/Netty)

Berita Terkait