post image

Cucu Pertama Bupati Kampar Lahir

PEKANBARU (Kamparkab. go.id) -Memasuki bulan November 2014, kabar gembira datang dari keluarga Bupati Kampar H Jefry Noer SH. Cucu pertama dari orang nomor satu di Kabupaten Kampar tersebut lahir dan berjenis kelamin perempuan.

Anak dari Putra Pertama Jefry Noer yaitu Jerry Vamarta tersebut lahir di Rumah Sakit Safira Pekanbaru pada pukul 16.00WIB, Sabtu (1/11). Istri dari Jery yakni Setiawati Fitriana SKom melahirkan secara operasi Caesar. “Alhamdulillah, cucu saya sudah lahir, jenis kelamin perempuan. Tak terasa, sudah jadi kakek,’’ujar Jefry ketika ditemui di Hotel Tiga Dara, Kubang Jaya Siakhulu Kabupaten Kampar.

Kelahiran cucu perempuan tersebut, seketika membuat Jefry melontarkan guyon kepada sang Istri Hj Eva Yuliana Jefry melalui telepon selulernya. “Saya nggak panggil yayang lagi ya, sekarang dipanggil nenek,''ujar ucap Jefry sambil tersenyum bahagia.

Sebagaimana diketahui, Jery dan Setiawati menikah di Pekanbaru pada 28 September 2013 di rumah mempelai perempuan di Jalan Pakis Nomor 27 Perumahan Arengka Indah Pekanbaru. Pesta pernikahan mereka digelar di Kompleks Kampung Wisata Kubang Jaya. (Humas Kampar)          

Berita Terkait