post image

50 Kader PKK Kampar Siap Raih Juara Umum Jambore PKK Riau 2015

Kamparkab - Sebanyak 50 orang kader Tim Penggerak-Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar siap meraih juara umum pada acara Kambore TP PKK Provinsi Riau tahun 2015 dengan  tampil dalam berbagai lomba.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana,SE pada pembukaan Jambore tingkat Provinsi Riau tahun 2015 di Halaman Kantor Wanita Jalan di Ponegoro Pekanbaru, Rabu pagi (16/12).

Eva Yuliana selaku Ketua TP-PKK Kampar yang hadir pada pembukaan Jambore tersebut, mengungkapkan bahwa keikutsertaan TP-PKK Kampar pada Jambore tersebut merupakan kewajiban TP-PKK untuk bisa tampil dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan TP-PKK Riau.

Dimana dengan jumal 50 orang tersebut akan terbagi dalam berbagai perlombaan yang akan diikuti oleh TP-PKK Kampar antara lain, Lomba Yel-Yel PKK, Lomba Pidato Ketua TP-PKK Kecamatan, Lomba Penyuluhan Kader PKK, Lomba Desain Busana, serta Lomba Rangking I, pada Jambore PKK Riau tahun 2015 ini.

Eva berharap, pada Jambore Provinsi Riau tahun ini, para kader yang ikut untuk bisa tampil semaksimal mungkin agar Kampar bisa meraih juara dan lebih-lebih bisa mewakili Riau Jambore Tiingkat Nasional.

Ia katakan, keikutsertaan TP-PKK Kampar bukan sekadar ikut-ikutan, sekali lagi Eva menekankan TP-PKK Kampar harus bisa juara dalam berbagai perlombaan yang diikuti.

Semoga TP-PKK Kampar bisa lebih baik dan memberikan lebih yang terbaik untuk Kabupaten Kampar kedepan terutama dalam PKK, agar Kampar bisa meraih juara serta dan selalu dikenal serta bisa mewakili Provinsi Riau pada Jambore Tingkat Nasional tahun 2016 nantinya.

Sementara Itu Plt Gub Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman,MBA dalam sambutannya saat membuka Jambore mengharapkan kepada seluruh peserta yang ikut dari seluruh Kabupaten/Kota se-Privinsi Riau, untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik, sebab siapa yang mendapat terbaik nantinya akan dipercaya untuk mewakili Provinsi Riau di tingkat nasional.(Humas Mzk)

Berita Terkait