post image

Antar Tugas Danrem, Pj Bupati Kampar Berikan Cendramata

Kamparkab - Dengan telah dilakukannya Upacara serah terima jabatan Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima dari Brigjen Nurendi,M.Si (Han) kepada Kolonel Inf Abdul Karim rabu pagi (1/3) di Jalan Gajah Mada Pekanbaru. 
 
Acara pengantar tugas Danrem 031/WB yang lama langsung dilaksanakan pada malamnya di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru (1/3).
 
Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi,AP, M.Si bersama isteri, dalam acara penyerahan cendramata yang dimulai oleh Gubernur Riau Arsyadjulianfi Rahcman ikut memberikan sebuah cendramata sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengabdian selama menjabat Danrem 031 WB.
 
Usai penyerahan Cenderamata, Pj Bupati Kampar bersama Forkopimda Kabupaten Kampar memberikan ucapan selamat jalan, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru serta ucapan terima kasih atas pengabdian sebagai Danrem 031 selama lebih kurang dua tahun lalu.
 
Ucapan terima kasih tersebut tertuju kepada Nurendi, sebab dengan adanya kerja keras Nurendi selama ini allhamdullilah Riau Khususnya Kabupaten Kampar bebas dari kabut asap pada tahun 2016.
 
Sementara itu Kolonel Inf Abdul Karim yang sudah resmi menjabat sebagai Komandan Korem 031 beberapa jam, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan sebagai memimpin Korem 031 WB. Terima kasih jugabtelah di terima di Riau, srmoga jabatan ini amanah dan kami bisa bekerja dengan baik." Terang Karim".
 
Untuk menjalankan tugas patriod dengan baik, kami mengajak kepada seluruh rekan-rekan Forkopimda dan Pemprov untuk bisa menjalin kerjasama dalam keamanan dan kenyaman wilayah Riau. Semoga kami diberi kesempatan untuk bisa mengabdi dan berbuat baik untuk Riau.
 
Brigjen Nurendi M.Si Han yang berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan, bahwa selama beliu menjabat sebagai Danrem 031 WB punya banyak cerita khususnya dalam kegiatan pencegahan Karhutla.
 
Apalagi semangat yang diberikan kepada bawahan sampai kepada prajurit TNI dalam pencegahaln karhutla adalah sangat tinggi, hal ini terlihat pada tahun 2015 yang lalu ada salah seorang prajurit meninggal dunia akibat tugas dalam memadamkan api. Dengan pindah ke Mabes TNI sebagai Staf Ahli Panglima TNI, Nurendi berharap semiga bisa bekerja dengan baik nantinya serta Riau semoga tidak ada asap lagi.(Kamparkab) 
Berita Terkait