post image
Upacara HUT Riau ke 60 di Kantor Gubernur Riau

Bupati Kampar Sukses Sebagai Pemimipin Upacara

kamparkab.go.id-Pekanbaru ; Mendapat amanah sebagai pemimpin upacara bersempena dengan peringatan  Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke 60  tahun 2017, Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM sukses melaksanakan tugas dengan baik, Upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru pada hari Rabu, 09/08.
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang menjadi Inspektur Upacara memberikan apresiasi kepada Azis Zaenal yang diikuti oleh forkopimda Propinsi Riau, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim serta para undangan dan pejabat yang ikut pada Upacara tersebut. 
 
 
Upacara HUT Riau yang juga diikuti oleh Seluruh Esselon Pemprov Riau, Para Bupati se Provinsi Riau, Ormas, OKP, Pelajar dan para ASN dilingkungan Pemprov Riau. 
Usai menjadi Pemimpin Upacara Bupati Kampar melanjutkan kegiatan Gubernur Riau menyerahkan  cenderamata  dan tanda jasa kepada ahli waris para pejuang Riau salah satunya  Gandulo Datuok Tabano dan penekanan tombol peresmian listrik masuk desa terhadap 17 Desa di Riau. 
Selanjutnya Bupati Kampar ikut telecomfrens Gubernur Riau dengan Bupati Se-provinsi Riau,, begitu juga Azis Zaenal mengikuti Rapat Paripurna DPRD Riau dalam rangka  HUT Riau ke 60 di gedung DPRD  Riau.(Diskominfo Kampar)
Berita Terkait