post image

Kejurda Bola Poly Riau, Kampar Juara II

Pekanbaru – Kejuaran Daerah (kejurda) Bola Poly antar Pelajar kelahiran 2002 yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Provinsi (Pemprov) Riau tahun 2017 telah berakhir, dimana pada Kejurna kali ini Tim Bola Poly Pelajar Putra asal  Kabupaten Kampar berasil meraih juara II.

Hal ini dibenarkan Pelatih Edison melalui Asisiten Pelatih Nur Hamin usai laga Pinal Tim Poly Kampar melawan Tim Poly Indra Giri Hulu (Inhu) dengan skor akhir (3-0) di Gor UIR Pekanbaru sabtu sore (14/5).

Amin menambahkan, bahwa pada partai pinal para pemain terbaik Kampar yang diturunkan seperti Rian, Attalarik, M Rizal, Rio, Rahman, serta Libero Firdaus telah bermain bagus, hanya saja Kampar harus mengakui keuggulan para pemain Inhu yang lebih baik.

Alhamdulillah, dengan persiapan yang singkat hanya lebih kurang dua minggu TC (Training Center) di lapanagn bola poly TWC Pulau Belimbing Kuok, Kampar juga bisa lolos kepinal dan harus kandas di posisi Kedua.

Dimana pada laga perdana pada kamis 11 Mei 2017 dengan system kompetisi, Kabupaten Kampar mendapat pol menguntungkan, dimana Kampar di Grop C hanya dua tim dengan Siak, sementara di grup A Rohul, Bengkalis, Merati, grup B Kuansing, Pekanbaru, Dumai dan grup C Inhu, Inhil dan Rohil.

Pada laga perdana tim poly Kampar bertemu dengan tim poly Kabupaten Siak harus kalah dengan skor (1-2),sementara  main kedua Kampar berhadapan dengan Kota Pekanbaru menang  (2-1), sedangkan di semi pinal Kampar kembali menang  saat melawan Tim dari Kabupaten Rohil (3-1) serta dipartai puncak Kampar harus takluk dari tim poly dari Kabupaten Inhu dengan skor (3-0) ” Terang Amin”.

Dimana dalam Kejurda ini dari lebih kurang 30 atlit poly Kampar yang ikut seleks, Amin juga menjelaskan bahwa  hanya sebanyak 10 orang Atpol yang terpilih antara lain Rian Novriansyah asal SMPN 5 Tapung Hilir, Arief Rahman SMP 1 Bangkinang Kota, Yuspizal Mts Terantang  Tambang, Atalarik Andrea SMP 2 Tapung , Restu Irawan SMP 2 Tapung, Mirul Mahdi SMP Muhamadyah Kuok, Rio Putra SMP 2 Bangkinang, Firdaus SMP M Kuok, M Nur Rahul SMP M Kuok, M Rizal SMP M Kuok.(Mzk).

Berita Terkait