post image

Pj Bupati Hadiri Sertijab Danrem 031/WB

Kamparkab - Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, AP, M.Si bersama Gubernur Riau Arsyhadjuliandi Rachman menghadiri Upacara serah terima jabatan Komandan Korem 031 Wira Bima di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, rabu (1/3).
 
Upacara sekaligus sertijab yang dilakukan dari  Brigjen TNI Nurendi,M.Si (Han) kepada Kolonel Inf Abdul Karim tersebut, dihadiri langsung oleh Panglima Kodam II Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung. 
 
Usai acara, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi mengungkapkan harapan kepada Danrem yang lama Brigjen TNI Nurendi,M.Si (Han) untuk dapat lebih sukses di tempat tugas yang baru, begitu juga kepada Danrem yang baru untuk bisa bekerja dengan baik terus melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan Danrem sebelumnya.
 
Dengan digantinya Danrem yang baru, tugas dan kerja sama TNI bersama pihak Pemda Kampar khususnya wilayah Kampar semoga terus dijaga dan ditingkatkan. Hal ini sangat perlu, karena Kampar juga merupakan wilayah yang banyak memiliki titik api yang menimbulkan kebakaran hutan dan lahan.
 
Sementara itu Panglima Kodam II Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada Danrem yang lama yang telah, dimana dalam menjalankan tugas telah sukses pemcegakan kabut asap atas kebakaran hutan dan lahan pada tahun 2016. 
 
Dengan keberadaan Korem, Kodim serta Batalion disetiap wilayah untuk selalu bersinergi dalam menjaga keamanan. Disamping itu, Pusung juga berharap kepada para perwira dan prajurit TNI untuk meningkatkan propesionalisme dan semangat kerja serta percepatan peningkatan Sumberdaya manuaia para prajurit TNI khusussnya wilayah Kodam II WB. (Kamparkab) 
Berita Terkait