post image

Pj Bupati Kampar Berikan Materi Peserta PIM IV

Pekanbaru – Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP M.Si memberikan materi kepada peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat PIM IV) di Balai Pelatihan Pekanbaru tentang arah kebijakan dan prioritas pembangunan Kabupaten Kampar, pembangunan nasional dan pembangunan provinsi Riau. 8/5/17

Saat memberikan materi Pj Bupati Kampar meminta agar para peserta Pelatihan untuk dapat menganalisa setiap permasalahan yang terjadi sehingga setiap arahan pimpinan tertinggi dapat terlaksana dengan baik, cepat dan tepat pada sasaran.

“Kita harus merubah pola pikir, sebab Kabupaten Kampar yang notabene di sebut-sebut sebagai 4 ganjil 5 genap, kita rubah menjadi 4 genap 5 sempurna dalam artian 4 merupakan pekerjaan, 5 sempurna dalam menyelesaikannya.ucap Syahrial Abdi memberikan motivasi positifnya kepada para peserta.

“Jika kita ingin Kampar maju hendaknya kita harus berpikir positif, mempunyai itikad baik serta mempunyai jiwa integritas yang cukup karena dengan demikian kita akan  membawa perubahan untuk Kampar kedepannya”jelas Syahrial Abdi

Kita harus yakin setiap permasalahan yang kita hadapi dalam setiap pekerjaan dapat kita atasi asal kita berusaha, berupaya dan mampu untuk bersih hati, ikhlas bekerja dengan selalu berpikir kearah yang positif sebab ikhlas itu tidak ada ukuran.

Ia juga berharap para peserta diklat kepemimpinan ini harus siap menjadi pemimpin yg akan memprioritaskan pembangunan Kampar kedepannya dan selalu memberikan kontribusi pemikiran, inovasi ke yang lebih baik

Syahrial Abdi  juga memaparkan bagaimana strategi untuk melakukan perubahan-perubahan untuk Kampar selama menjabat sebagai Penjabat Bupati dengan tagline Bersihkan Hati, Tegak Integritas dan profesional.

“Manfaat kan semua kesempatan yang ada, manfaatkan semua peluang dan tidak lupa bersih hati, tegak integritas serta profesional.”tegasnya . (DA)

Berita Terkait