post image

Pj Bupati Kampar Silaturahmi Ke Media Riau Pos Dan Haluan Riau

Kamparkab - Untuk menjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dengan insan media, PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi, AP, M.Si mengunjungi media cetak Riau Pos dan Haluan Riau, Jumat, 27/1/2017

Didampingi Kepala Dinas Infokom Nurhasani dan Kabbag Protokol dan Humas Ardi Mardiansyah, PJ Bupati Kampar pertama kali mendatangi Kantor Pusat Haluan Riau Basko Group yang berada di Jalan Tembusai / Nangka Pekanbaru dan Riau Pos yang berada di Graha Pena Jalan Soebrantas Panam Pekanbaru.

Dalam kunjungan pertama di Haluan Riau, Bupati Syahrial Abdi  disambut langsung oleh Direktur Haluan Riau Basrizal Koto dan beberapa awak media dari Haluan Riau.

Pj Bupati menyampaikan maksud kedatangannya berkunjung ke Haluan Riau untuk mengajak secara bersama-sama membangun Kampar yang lebih maju dalam rangka  penyempurnaan roda pemerintahan. Hal ini  khususnya dalam menjaga kedamaian pelaksanaan pemilukada nantinya.

“Dalam pertemuan ini kami ingin terus melakukan kerjasama yang baik. Kami berharap, media Haluan Riau juga bisa membantu memajukan Kabupaten Kampar di masa yang akan datang,” kata Abdi".

Semoga kedepan kerjasama Pemda dan Media teres terjaga,  karena dukungan dan bantuan dari media itu dinilai sangat besar manfaatnya bagi pembangunan Kampar kedepan lanjutnya 

Sementara itu, Basrizal Koto karena keinginan Pemda Kampar untuk terus menjalin kerjasama, Pemilik Haluan Riau tersebut menyambut baik keinginan Pj Bupati Kampar untuk ikut membangun Kabupaten Kampar yang lebih maju lagi. “Kami berharap, kerjasama ini akan lebih baik untuk kemajuan bersama". Tuturnya

Usai menemui Pimpinan dan awak Haluan Riau, Pj Bupati beserta rombongan juga berkunjung ke media Riau Pos Pekanbaru yang tak jauh dengan kantor Haluan Riau. Dalam kunjungannya itu, Pj Bupati disambut oleh CO Riau Pos Group Makmur Kasim dan beberapa awak media dari Riau Pos Group.

Pada kunjungan di Riau Pos, Pj Bupati Kampar memaparkan tentang mulai beliau dilantik menjadi PJ Bupati Kampar pada tanggal 11 Desember yang lalu sampai saat ini, serta berbagai agenda kerja yang telah dikerjakan dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Kampar.  

Menyikapi hal tersebut, awak media Riau Pos menyarankan untuk selanjutnya agar Pj Bupati untuk memaparkan hal tersebut dibeberapa halaman Riau Pos agar semua masyarkat tahu dan mengerti akan berbagai permasalahan yang dihadapi dan telah tuntas dilaksanakan bersama dengan DPRD Kampar dan didukung penuh oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik. (kamparkab 12 ).

Berita Terkait