post image

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana SE : Wanita Harus Berpenghasilan

Kamparkab - Ketua TP PKK  kabupaten kampar Hj Eva Yuliana SE beserta ketua TP PKK Kecamatan dan rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Persit chandra kirana cabang LVI yonif 132, rabu 28/9.

Acara silaturahmi atara pkk kabupaten kampar dan persit 132 ini juga diisi dengan pemberian materi sosialisasi tentang kesehatan reproduksi wanita dan program keluarga berencana serta demo memasak, olahraga voli, yel -yel pengembira.

Dalam sambutanya Citra indra permatasari Selaku ketua persit chandra kirana cabang LVI yonif 132 sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan pkk kabupaten kampar selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk saling mengenal satu dengan yang lainya.

"kami sangat berterimakasih dengan kedatangan tim pkk kabupaten, dengan silaturahmi ini semoga menambah wawasan kami dan dengan silaturahmi ini kami merasakan bahwa kami memang dianggap sebagai bagian masyarakat kabupaten kampar, tercemin dengan adanya silaturahmi ini."ujar citra

Selanjutnya ketua pkk kabupaten kampar hj eva yuliana saat memberikan sambutan dengan berdialog langsung dengan kader - kader pkk kabupaten kampar dan persit batalyon 132, dalam dialognya eva menanyakan  manfaat yang didapatkan ketika melakukan silaturahmi, selain itu eva juga mengajak wanita  untuk menjadi enterpeneur meskipun dalam kesibukan mengurus rumah tangga.

"Kita telah memasuki MEA (masyarakat ekonomi asia) Wanita saat ini harus siap bersaing serta memiliki jiwa enterpreneur meskipun disibukkan dengan mengurus rumah tangga, namun harus tetap memiliki keahlian dan kreatifitas untuk memiliki usaha. wanita harus mempunyai penghasilan tambahan untuk keluarga, seperti berdagang atau berjualan kue yang penting halal buat keluarga" ujar eva menyemangati.(Humas Kampar 09)

Berita Terkait