post image

Latihan Berjalan Usai, Danyonif 132/BS Serahkan Laporan Kepada Pj. Bupati Kampar

Kamparkab - Dengan telah dilaksanakannya Latihan Berjalan Kontigen Kabupaten Kampar dalam rangka konsolidasi kontingen Porprov Kampar, Danyonif 132/Bima Sakti Letkol Inf Nurul Yakin selaku Koordinator menyerahkan laporan kepada Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi. Penyerahan laporan itu dilaksanakan pada kegiatan olahraga bersama TNI/Polri dan ASN dilapangan bola kaki Makoyonif 132/Bima Sakti Kecamatan Salo, Jum’at (13/1).

Danyonif 132/Bima Sakti Letkol Inf Nurul Yakin mengatakan, hampir tiga bulan berjalan ini kami ditujuk sebagai koordinator program berjalan dalam pemenangan Porprov, Alhamdulillah dalam dua terakhir berjalan dengan baik dan lancar.

Dikatakannya, tujuan dilaksanakan konsolidasi ada tiga tujuan yakni pertama, silaturahmi antar sesama atlet. Kedua, dalam rangka memberikan kesempatan kepada atlet untuk mempersiapkan Kampar juara dan ketiga untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

"Untuk itu pada Porprov 2017 nanti ada dua tugas kita yakni sebagai tuan rumah penyelenggara dan sebagai peserta, dan bagi atlet yang berprestasi Pemda Kampar tentu akan mempersiapkan bonus," terangnya.

Terkait perkembangan olahraga di Kabupaten Kampar, terkhususnya di areal batalyon ini, kita selalu mengundang semua pihak, semua masyarakt untuk datang kesini. "Lapangan ini pun digunakan secara rutin oleh akademi sepakbola Kampar Bima Sakti, yang digelar latihan tiga kali seminggu, kolam renang pun juga sudah ada disini, dan karate,"ucapnya.

Selanjutnya, Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi menyampaikan menjelang menuju Porprov 2017, kita bertindak sebagai tuan rumah tentunya kita ingin sukses penyelenggaraanya, sukses prestasi, dan sukses promosi. Karena kita punya potensi wisata yang luar biasa, dan kuliner yang luar biasa, orang datang ke kita hendaknya mendapatkan kesan yang luar biasa. (KamparKab/07)

Berita Terkait