post image

Porprov IX Tahun 2017, 5 Sukses Harus Dicapai Kabupaten Kampar

Kamparkab - Pj.Bupati Kampar diwakili Sekdakab Kampar H.Zulfan Hamid mengatakan dengan ditetapkan Kampar sebagai tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi IX (Porprov IX) tahun 2017 yang akan datang untuk itu ada lima sukses yang harus dicapai yaitu pertama: sukses penyelenggaraan, kedua sukses prestasi, sukses ekonomi, sukses promosi daerah dan kelima sukses administrasi.

Demikian disampaikan Zulfan Hamid pada acara Konsolidasi dan olahraga bersama latihan berjalan kontingen Kabupaten Kampar menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017 Kabupaten Kampar di lapangan Batalyon 132/Bima Sakti Salo, Minggu (18/12).

Zulfan melanjutkan untuk sukses penyelenggaraan maka tahun 2016 telah dilaksanakan pembangunan dan rehabilitasi venus-venus yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan dan alhamdulillah pada umumnya telah selesai dan sudah dapat digunakan tinggal lagi penyempurnaannya untuk sarana penunjang seperti jalan menuju venus, turap dan lainnya.

Untuk sukses prestasi, tahun 2016 telah dilaksanakan kegiatan pembinaan prestasi dengan melaksanakan latihan berjalan kontingen Kampar agar nanti Kampar dapat meraih juara satu namun semua ini perlu kerja keras kita semua terutama Koni Kampar agar dapat membuat program yang jelas dan terarah untuk latihan dan pembinaan prestasi atlit, sehingga dapat mewujudkan kampar juara dan menjadi kebanggaan semua serta menjadi sejarah olahraga di Provinsi Riau, kata Zulfan Hamid.

Disamping itu kepada para pelatih Zulfan berpesan bimbinglah atlit sesuai cabangnya dengan serius dan giat dan kepada para atlit, dipundak kalianlah semua pretasi dapat diwujudkan untuk itu agar dapat berlatih dengan serius dan sungguh-sungguh agar dapat meraih prestasi yang membanggakan baik bagi diri sendiri, keluarga dan daerah.

Disamping itu Zulfan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda  atas dukungan secara penuh untuk persiapan pembinaan atlit dan Pihak Batalyon 132 /BS beserta seluruh anggota yang telah memberikan fasilitas dalam rangka latihan berjalan untuk pembinaan atlit,ujar Zulfan.

Hadir pada acara diantaranya Ketua umum Koni Kabupaten Kampar Abdul Gafar beserta pengurus dan ketua pengurus Kabupaten cabang olahraga, para Kepala Dinas diantaranya Kadis PU.BM Indra Pomi,  Kadis Pariwisata Samsul Bahri, Kabag Adpem  Dedi Sambudi, Camat Bangkinang Kota M.Salim dan para atlit beserta pelatih.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Kampar Abdul Gafar mengatakan untuk menyongsong Porprov 2017 Koni telah melakukan berbagai kegiatan latihan berjalan untuk pembinaan dan peningkatan prestasi atlit pada venus tersebar di Kota Bangkinang dan ada juga latihan yang sesuai program seperti di pekanbaru.

Disamping itu dukungan dana sangat kami butuhkan kata Gafar, namun walaupun Kampar sedang defisit anggaran dan dana yang terbatas, semangat tetap kami kedepankan dan utamakan untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya dan Kampar harus juara harapnya.

Pada penutupan acara dilaksanakan  pemberian bonus dan hadiah bagi atlit berprestasi Kabupaten Kampar yang bergabung dengan koni Riau mengikuti  Pekan olahraga Nasional tahun 2016.(kamparkab/03)

Berita Terkait