post image

Eva Yuliana Jefry : Jangan Salah Arah

Kamparkab - Bantuan sembako untuk Kecamatan Siak Hulu di serahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang disaksikan oleh Bupati Kampar Jefry Noer dan didampingi oleh Anggota DPRD Kampar Rahmat Jevary Juniardo.

Berharap kepada kecamatan dan desa untuk dapat memberikan semabko tepat sasaran dan terarah. “Jangan mentang ada hubungan maka yang tidak berhak menerima juga mendapatkan bantuan sembako, padahal masih banyak yang lebih berhak dan mebutuhkan," kata Eva Yuliana.
   
Perhatian Pemerintah Kabupaten Kampar ini untuk meringankan beban dalam menghadapi ramadan, bisa dinikmati untuk berbuka dan sahur. Jika dilihat dari jumlah maka ini mungkin sedikit namun perlu di syukuri," kata Eva lagi saat memberikan arahan kepada penerima Sembako di Aula Kantor Camat Siak Hulu pada Selasa (29/6).
 
"Pendistribusian dan penerima sembako dari Pemkab ini harus tepat sasaran, kita  ingin sasaran sembako untuk yang tidak mampu namun diterima oleh yang tidak patut menerima," tegas Eva lagi.

Bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Kampar sebanyak 500 paket untuk kecamatan  ini berisi 10 kilogram beras, gula dan minyak goreng.

"Kita lihat ini sebagai pertanda adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten terhadap masyarakat yang miskin," katanya. (Humas Kampar)

Berita Terkait