post image

Hendry Dunan : Penyuluh Ujung Tombak Capai Industri Pertanian

Siak Hulu - Dalam pembinaan pertanian masyarakat diperlukan kesabaran dan ketekunan dan dengan niat yang suci dan ikhlas dalam pembimbungan kepada masyarakat. Sehingga kemajuan pertanian yang kita inginkan dan sesuai dengan visi dan misi Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH membangun industri pertanian dapat kita  capai dan dapat diwujudkan. 

Moment Silaturahmi  ini sebagai awal untuk menyatukan visi dan misi dalam pembangunan pertanian dan sekaligus koordinasi demi terwujudnya kemaslahatan masyarakat maupun dilingkungan kerja. 

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kampar Hendry Dunan saat silaturahmi dengan 7 Kecamatan di Serantau Kampar Kiri yang diadakan di Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Siak Hulu di Desa Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Selasa 4/7.

Ditambahkan Hendry Dunan memang selaku Penyuluh penuh dengan suka dan duka, namun jika dilakukan dengan ikhlas dan kecintaan semua halangan dapat kita lewati sehingga kemajuan pertanian secara umum di Kabupaten Kampar dapat di raih. 

Silaturahmi ini hendaknya terus dapat kita jalin bukan hanya mempererat hubungan antar sesama namun juga sangat bermanfaat bagi Penyuluh dalam rangka koordinasi pekerjaan "Kata Hendry Dunan yang dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Kampar. 

Visi Petanian dalam rangka untuk menjadikan swasembada Kampar kita mulai dengan persiapan tentunya dimulai dengan menyatukan dan mennsolidkan Penyuluh sebagai ujung Tombak dalam kemajuan pertanian." Kata Hendry Dunan.  

Intensifukasi atau peningkatan produksi,  dan ekstenfikasi atau penambahan areal pertanian semoga ini terus kita berupaha keras, maka dari sinilah kita awali dengan satu tekad dalam memajukan pertanian Kabupaten Kampar ini mengacu pada visi da misi Bupati Kampar tentang industri pertanian Kabupaten Kampar. 

Kepala BPP Kecamatan Siak Hulu Rosmit, SPBU selaku tuan rumah dalam Sambutannya menyampaikan silaturahmi ini diikuti oleh penyuluh se Rantau Kampar Kiri yakni , Kecamatan Siak Hul,  Perhentian Raja, Kampa Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan, Kampar Kiri dan Kecamatan Kampar Kiri Hulu, dan dihadiri juga KTNA kecamatan Siak Hulu. 

Dengan jumlah lebih kurang 100 orang, agenda ini merupakan silaturahmi Keluarga besar Penyuluh Serantau Kampar Kiri. 

Harapan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi bukan saja sekali ini namun dapat memberikan motivasi dalam pekerjaan Sehari-hari. (Diskominfo Kampar /Pdy)

Berita Terkait