post image

Masyarakat Antusias Belanja di Pasar Murah PKK

TAPUNG HULU (Kamparkab.go.id) - Warga Desa Kasikan sangat antusias berbelanja di Pasar Murah sembako gratis 50 persen yang di taja Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar, Dari 350 paket yang disediakan PKK tak satupun bersisa bahkan masyarakat kekurangan.
 
Hj Eva Yuliana SE, Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar mengucapkan terimakasih atas semangat masyarakat berbelanja di Pasar Murah PKK yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kasikan, Selasa (1/7/2014).
 
Eva menyerahkan 20 paket sembako gratis secara pribadi dari Eva Yuliana yang diserahkan langsung kepada masyarakat tidak mampu didampingi Edi Apriizal, Camat Tapung Hulu, Riyardes Edi Aprizal, Ketua TP-PKK Kecamatan, Sunardi, Anggota DPRD Kabupaten Kampar, H Syafriyanto, Lurah
 
"Mudah-mudahan pelaksanaan pasar murah ini dilaksanakan lebih luas lagi, dan PKK terus dapat membantu masyarakat meski-pun saya sudah di Propinsi (DPRD Propinsi) nantinya," ujarnya.
 
Bentuk bantuan dan perhatian pemerintah melalui PKK kepada masyarakat berbagai macam cara, salahj satunya melalui pasar murah ini, PKK mensudsidi bantuan 50 persen dari harga total Rp150 ribu, sehingga masyarakat hanya membayar Rp75 ribu saja, kata Aprizal, Camat menambahkan.
 
"Apalagi dalam kondisi ekonomi sulit seperti saat ini, bantuan seperti ini sangat diharapkan dan sangat membantu masyarakat," kata Edi.
 
Dengan hanya membayar Rp75 ribu, masyarakat mendapat kebutuhan sembako berupa beras 10 kg, 2 liter minyak goreng, sarden 2 kaleng, teh 2 kotak, gula 2 kg dan kopi.(Humas Kampar)

Berita Terkait