post image

Stadion Utama Desa Senama Nenek Diresmikan

Kamparkab - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Samsul Bahri, meresmikan Stadion Utama Desa Senama Nenek Kecamatan Tapung Hulu, Jumat (10/4).

Samsul mengatakan, dengan diresmikannya Stadion ini, diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin terutama untuk kemajuan olah raga seperti mengadakan turnamen untuk mencari bibit atlit yang berpotensi.

"Dengan tersedianya bibit yang berkualitas, maka akan mudah bagi kita untuk bertarung baik ditingkat Kabupaten maupun provinsi bahkan sampai ketingkat Nasional," kata Samsul.

Olahraga menurut dia merupakan kegiatan positif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, terutama bagi para remaja, dengan rutin berolahraga diharapkan dapat terhindar dari kegiatan yang negatif seperti narkoba dan penyakit masyarakat lainnya yang akan merugikan diri.

"Saat ini akhlak dan moral dari sebagian pemuda kita telah banyak yang rusak karena tidak bisa menfilter pengaruh asing yang masuk Daerah ini, untuk itu kita berharap mudah-mudahan dengan olahraga ini bisa membantu pemerintah dan aparat keamanan memerangi penyakit masyarakat," ujar Samsul

Samsul menambahkan, olahraga juga perperan penting dalam mensukseskan 5 pilar pembangunan yang dicanangkan Bupati Kampar, karena dengan rutin berolahraga, maka akan terbangun karakter positif yang bermuara pada peningkatan akhlak dan moral pemuda, untuk itu kegiatan positif ini diharapkan bisa terlaksana secara kontiniu. (Humas Kampar/yuni)

Berita Terkait