post image

Kedepan Kades Harus Lebih Berinovasi

Tapung Hulu - Kepala Desa merupakan  ujung tombak pemerintah di tingkat Desa, makanya seorang kepala desa harus mampu berinovasi di segala bidang, inovasi tersebut baik dimulai dari  industri kecil dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi desa.

Demikian ditegaskan Bupati Kampar, Azis Zaenal, SH,MM dalam arahannya saat kunjungan kerja ke Kecamatan Tapung yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tapung, Selasa (11/7).

Azis Zaenal juga didampingi  dan juga dihadiri oleh wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto,SH menjelaskan, bahwa selain untuk kemajuan pembangunan desa, perlunya kepala desa berinovasi dengan membuat berbagai industri kecil juga berguna untuk meminimalisir pengangguran yang ada di Desa masing-masing.

Apabila hal ini bisa berjalan, secara tidak langsung nantinya akan bisa mengurangi masalah penyakit masyarakat, seperti penyalahgunaan narkoba, perampokanserta  perkelahian lainnya.

"saat ini kita akan membangun kampar untuk lebih maju lagi, Kita inginkan Kabupaten Kampar yang sejuk dan damai, makanya peran para kades desa serta dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk mewujudkan keinginan kita tersebut" harap Azis.

Selain itu, Azis juga menghimbau kepada seluruh ASN, mulai dari aparatur desa sampai ke Kabupaten untuk membiasakan diri hidup disiplin, karena itu merupakan kunci utama keberhasilan kita, kita sudah bosan melihat Kabupaten Kampar yang sembraut, mari sama-sama kita mulai mendisiplinkan diri kita

" tujuan kita semua hanya satu, yakni memajukan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini, untuk itu mari kita sama-sama bergandengan tangan agar nantinya apa yang kita cita-citakan untuk daerah kita tercinta ini dapat terwujud sebagaimana yang kita harapkan " ujar Azis.(Yun).

Berita Terkait