post image

KNPI Kampar dan Granat Siap Berikan Penyuluhan Narkoba

Kamparkab - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar dan Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) DPD Kampar  siap untuk membantu pihak kepolisian dan penegak hukum dalam upaya memberantas narkoba di Kabupaten Kampar. Kesiapan itu disampaikan Ketua DPD KNPI Kampar Rahmat Jevary Juniardo  yang juga ketua Granat DPD Kampar dalam sambutannya pada acara safari dakwah pembangunan sekaligus safari Ramadan KNPI Kampar bersama Pemkab Kampar di Masjid Raya Tapung, Senin (6/7/2015) malam. 
 
Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Kampar H Jefry Noer, anggota DPRD Provinsi Riau Hj Eva Yuliana, kepala SKPD Pemkab Kampar, Sekretaris DPD KNPI Kampar Taufik Syarkawi, Bendahara KNPI Kampar Khairul Azmi, Wakil Ketua Bidang Kerohanian Almy Zarlis dan pengurus dan anggota DPD KNPI Kabupaten Kampar dan pengurus kecamatan se-Kabupaten Kampar.
 
Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ardo itu mengatakan, selaku ketua KNPI Kampar dan Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) DPD Kabupaten Kampar dirinya dan kader siap memberikan informasi kepada seluruh masyarakat tentang bahaya narkoba yang saat ini telah banyak merusak generasi muda dan masyarakat Kabupaten Kampar.
 
"Kami siap memberikan penyuluhan narkoba dan siap diundang kapan saja," ujar Ardo.
 
Pada kesempatan itu Ardo juga menyampaikan bahwa DPD KNPI Kampar juga senantia komitmen mendukung program Bupati Kampar H Jefry Noer terutama dalam mensukseskan program lima pilar pembangunan Kabupaten Kampar. Salah satu dari lima pilar pembangunan Kabupaten Kampar itu kata Ardo menitikberatkan pada peningkatan aklah dan moral mulai dari pejabat hingga masyarakat..
 
Lebih lanjut pria yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kampar itu menyampaikan bahwa KNPI Kampar juga siap untuk memberikan perubahan di tengah masyarakat Kampar dengan melakukan perbaikan kegiatan kepemudaan dalam 6 bulan dimasa kepemimpinan periode 2015-2018 sebagaimana diamanahkan oleh Bupati Kampar. "Jika dalam enam bulan tidak ada perubahan yang signifikan maka kami siap diganti," ungkap Ardo.
 
Berkaitan dengan bulan Ramadan tahun ini DPD KNPI Kampar melaksanakan kegiatan gema Ramadan. Diantara kegiatan itu adalah safari Ramadan yang telah dilaksanakan ke Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Tapung dan selanjutnya di Desa Binamang, Kecamatan XIII Koto Kampar hari ini Rabu (8/7) dan terakhir di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar.
 
DPD KNPI Kampar juga telah melaksanakan pesantren Ramadan dan dalam waktu dekat akan menggelar festival bedug.(ara) 
Berita Terkait