post image

Bersama Membangun dan Memajukan Daerah, Semua Menjadi Mudah dan Cepat

III Koto Kampar - Hidup itu perlu perjuangan karena apapun yang didapat tidak mungkin datang sendiri tetapi harus diperjuangkan hingga datang keberhasilan dan kesuksesan.

Ungkapan itu disampaikan Bupati Kampar H.Azis Zaenal,SH, MM ketika menghadiri syukuran  menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H di kediaman Awaluddin salah seorang tokoh masyarakat bersama masyarakat di Desa Koto Tuo dan masyarakat beberapa desa lain se-Kecamatan XIII Koto Kampar, Kamis (25/5).

Mari kita lupakan perbedaan masa lalu sewaktu pemilihan Kepala Daerah, ke depan jangan lagi ada perbedaan, bersama membangun dan majukan daerah kita, karena dengan kebersamaan semua akan terasa menjadi mudah dan cepat, kata  Bupati.

Apalagi dalam menyambut Ramadhan, bersihkan hati dan saling memafkan, terlebih atas semua masyarakat yang telah memilih kami pada pemilihan Kepala Daerah lalu begitu juga terhadap yang tidak memilih jika ada salah.

Bupati menambahkan, kepada Camat dan para Kepala Desa (Kades) segera usulkan apa yang jadi skala prioritas untuk pembangunan di Tiap Desa di Kecamatan XIII Koto Kampar karena banyak daerah juga memerlukan pembangunannya seperti keperluan yang mendesak mungkin tidak adanya mobil ambulan di Puskesmas, Infrastruktur dan lainnya yang memang segera untuk diprioritaskan, ungkap Bupati.  

Begitu juga menyangkut bantuan Pemerintah Pusat berkenaan  Alokasi Dana Desa (ADD), Kepada Kades nantinya setelah ADD disalurkan ke tiap Desa-desa, akan ditinjau kemana alokasi dana disalurkan, untuk itu harus tepat sasaran penyalurannya.

Kepada Camat Bupati mengingatkan, harus mengawasi dan melaporkan kinerja Kades kalau terjadi penyimpangan begitu sebaliknya terhadap Camatnya, kalau ada penyimpangan kinerja segera laporkan pada Bupati.

Lebih jauh Bupati mengatakan, banyak orang hebat dan pintar di Kampar apalagi di Provinsi Riau yang orang asli Kampar, bersama kita  membangun dan saling mengingatkan kalau ada salah dan kurang karena Bupati maupun wabup bukanlah orang pintar dan mengusai semua bidang tetapi orang yang dipercaya masyarakat.

Disisi lain Bupati juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) ke depan harus dapat bekerja dan bersatu membangun daerah dan memberikan pelayanan pada masyarakat sesuai visi dan misi Bupati, untuk itu harus bersatu dan saya berharap bersama saling mendukung.

Bersama kita se-Kecamatan XIII Koto Kampar untuk membangun dan memajukan daerah karena dengan bersama semua menjadi mudah dan cepat dan semoga kehadiran kami dapat membawa angin segar dalam membangun Kampar yang lebih maju lagi, ungkap Bupati Kampar Azis Zaenal.

Ikut hadir pada acara Hendrayani ketua DPC PPP Kampar  yang juga anggota DPRD Kampar, tokoh Adat, Camat beserta para Kades, Pengusaha beserta masyarakat se Kecamatan XII Koto Kampar (KF)

Berita Terkait