Siak Hulu Titik Pelaksanaan Terakhir Safari Ramadhan Pemda Kampar

Bangkinang Kota – Akhirnya Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar mengahiri kegiatan Safari Ramadhan 1439 H di Masjid Raya Pangkalan Baru Kecamatan Sika Hulu, kamis malam (7/6/18).

Dimana pada malam terakhir safari ramadhan tersebut merupakan gabungan safari Tim I dan Tim II yang biasanya berbeda tempat dalam satu malamnya, akan tetapi pada malamterakhir tersebut rombongan Bupati Kampar dan rombongan Wakil  Bupati bergabung disatu masjid.

Seperti biasanya, rombongan safari ramadhan dilakukan buka bersama bersama dengan warga setempat. Kemdudian setelah sholat sunat taraweh baru kegiatan inti dilaksanankan.

Diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an, acara dilanjutkan dengan sambutan tokoh masyarakat Pangkalan baru dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Alhi Bupati Bidang Keuangan DR Ir Aliman Makmur.

Sebelum memberikan sambutan Aliman Makmur secara simbolis menyerahkan bantuan dari pemda Kampar berupa, Rasra , PKH, KIS dari Dinas Sosial kepada masyarakat, e-KTP dari Discapil kepada masyarakat, Zakat dari Baznas Kampar kepada masyarakat serta bantuan pembangunan masjid dari Bagian Kesra kepada pengurus masjid.

Seperti biasa, Aliman Makmur menyampaikan bahwa Pemkab Kampar melalui Bupati Kampar  membangun Kampar dengan Program 3I (Intensifikasi, Industri dan Investasi), dalam hal ini  tentunya menjadi dasar dan landasan utama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Apabila tiga hal ini bisa kita dukung bersama, maka dengan sendirinya Kampar akan maju. Selain itu ekonomi masyarakatpun secara otomatis akan meningkat.

Untuk itu melalui moment Safary ini, mari terus  kita jalin silaturahmi antara masyarakat dengan pemimpin serta pemerintah daerah, semoga dengan turunnya pemimpin dan para kepala OPD dapat mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat dan bisa ditindak lanjut.( Diskominfo Mzk).