Jenazah Almarhum Bharatu Anumerta Raji Nasya Sitompul dimakamkan di TMP Eka Kusuma Bakti

Bangkinang (Kamparkab.go.id) ; Pada hari selasa (31/7/2018) sekira pukul 07.30 Wib telah dilaksanakan Upacara Perlepasan dan Penyerahan Jenazah Almarhum Bharatu (Anumerta) Raji nasya Sitompul Anggota Resimen 1 Pasukan Pelopor Brimob Kepada Kepolisian Republik Indonesia dlm hal ini Di Wakili oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K,. MH. di Rumah Duka jl.Let Boyak. Bangkinang Kab Kampar

Acara peyerahan Jenazah Bharatu ( Anumerta) Raji Nasya Sitompul dari pihak keluarga ke pihak Polri untuk di makamkan secara dinas Kepolisian yang di pimpim langsung oleh Kapolres Kampar sebagai Irup.

Dalam acara perlepasan ini di hadiri oleh Kasat Brimob Polda Riau Kombes Pol Drs.Kamaruddin M.Si., Komandan Resimen I Pelopor Brimob Mabes Polri Kombes Pol Christiyanto G. S.I.K, SH, MH dan Pejabat Utama Polres Kampar dan para Pelayat.

Cara pemakaman terhakir Bharatu (Anumerta) Raji Nasya Sitompul di TMP Eka Kusuma Bakti Bangkinang yang bertindak sebagai Komandan Upacara Akp Abdul Rahman S.H, Irup di pimpim langsung Komandan Resimen I Pasukan Pelopor Brimob Mabes Polri Kombes Pol Christiyanto G. S.I.K SH, M.H.
Upacara pemakaman Jenasah Almarulhum Bharatu (Anumarta) Raji Nasya Sitompul. Meninggal dunia pada Hari Sabtu 28 Juli 2018 Saat Melaksanakan Ops Aman Nusa Di wilayah Hukum Polda Papua.

Upacara Kebesaran ini dilaksanakan sebagai bentuk Penghormatan dan Penghargaan Pemerintah atas Jasa, Dharma Bhakti dan Pengabdian Almarhum kepada Negara dan bangsa semasa hidupnya.

Kepergian Almarhum sungguh sangat Mengejutkan dan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, kita harus dapat menerima secara ikhlas, karena kepergian almarhum sudah diputuskan dan menjadi kehendaknya.

Selaku inspektur upacara dan secara Pribadi Menyampaikan Bela Sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, seraya memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan, kesabaran dab bimbingan serta Perlindungannya kepada seluruh Keluarga yang ditinggalkan.

Mengakhiri amat ini marilah kita semua mendoakan almarhum semoga kesalahan dan kekhilafan serta dosa yang ada pada almarhum diampuni dan arwahnya di terima oleh Tuhan yang Maha Esa, amin

Kegiatan pemakam Bharatu Anumerta Raji Nasya Sitompul ini berakhir pukul 09.00 wib. Setelah upacara Pemakaman selesai dilanjutkan dengan Penyerahan Asabri Dari PT. Asabri Cabang Pekanbaru Oleh Kepala Asabri B. Sianturi kepiada Pihak Keluarga yag diterima langsung Oleh Orang tua Almarhum Bharatu Anumerta Rajinasyah Sitompul ( dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Dump : Humas Polres Kampar