Wabup Resmi Tutup Perkemahan Kwartir Ranting Tapung

Tapung (kamparkab. go.id) : Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH resmi menutup Perkemahan yang diadakan oleh Kwartir Ranting (Kwaran)  06 Tapung yang diadakan di bumi Perkemahan Desa Kijang Rejo  untuk Penggalang dan Palambaian untuk Penegak Kecamatan Tapung pada hari selasa, 14/8.

Perkemahan yang diikuti sebanyak 1.030 dari Penggalang dan penegak se kecamatan Tapung tersebut bersemoena dengan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 57 tahun 2018.

Sesuai dengan tema yang diangkat wakil Bupati Kampar meminta agar pramuka dapat berbuat bagi masyarakat, dan terpenting pramuka sebagai penyatu NKRI.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Kampar Santoso, M. Pd, Ketua Harian pramuka Kwarcab Kampar Dr. Neneng Suryani, M. Pd, Waka Binawasa Jon Haril, Camat Tapung Pringgo Wahono , Forkopincam Kecamatan Tapung.

Pada kesempatan menyampaikan pesan agar anggota pramuka dapat menjadi tauladan Dan saling menolong antar sesama serta dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat .

Pada kesempatan tersebut wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahkan piala dan hadiah kepada para peserta yang mengikuti berbagai kegiatan dan perlombaan yang diadakan oleh Kwartir Ranting Tapung.(Diskominfo kampar)