Bupati Kampar Tutup Rangkaian Kegiatan Olahraga HUT RI Ke-73 Di Lingkungan Pemkab Kampar

Bangkinang Kota, Bupati Kampar H Azis Zaela SH MM didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar menutup Rangkaian kegiatan olahraga dalam rangka HUT RI ke-73 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di lapangan Volly Ball PWI Bangkinang Kota. 16/8

“Ini adalah pertandingan persahabatan namun pada saat saya melihat langsung permainan Bola Volly barusan, saya menilai sudah profesional sekali ni, saya melihat seperti nonton pertanding PON (Pekan Olah Raga Nasional) aja.”ujar Azis

Bupati Kampar mengatakan bahwa permainan Bola Volly ini merupakan permainan yang sangat disenangi dan mengingatkannya pada saat tahun 70-an yang mana sering mengikuti pertandingan-pertandingan Bola Volly.

Selain itu juga Bupati Kampar mengucapkan selamat kepada pemenang baik itu Bola Volly dan tarik tambang semoga ini menambah semangat kita didalam menyemarakkan HUT RI ke-73. “Mudah-mudahan dengan adanya acara-acara seperti ini kita lebih kompak, lebih baik, lebih berpikir bagaimana mengisi kemerdekaan ini dengan baik dan benar.”lanjut Azis

Bupati Kampar juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Panitia Pelaksana yang telah melaksanakan pertandingan dan perlombaan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-73.

“Saya juga mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan RI ke-73 kepada masyarakat saya di seluruh Kabupaten Kampar, mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan positif yang dapat membangkitkan semangat dalam NKRI khususnya daerah yang kita cintai ini.”lanjut Azis

Staf ahli Kemasyarakat dan SDM Bupati Kampar selaku ketua pelaksana yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Zulia Dharma selaku wakil ketua pelaksana dalam laporannya mengatakan dalam rangka penutupan kegiatan olahraga Hari Proklamasi RI ke-73 di lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar bahwa pertandingan olahraga dalam rangka Hari Proklamasi RI ke-73 di lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar dilaksanakan 2 (dua) cabang olahraga, pertama Bola Volly putra putri yang di mulai dari tanggal 10/8 dan hari ini merupakan final yang telah selesai kita laksanakan.

Pemenang Bola Volly putra juara I diraih oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar, juara II Dinas Sosial Kabupaten Kampar, juara III BPR, dan juara IV Sat Pol PP Kabupaten Kampar. Sedangkan untuk Bola Volly Putri juara I diraih oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, juara II RSUD Bangkinang, juara III Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar, juara IV Diskominfo Kabupaten Kampar.

Sedangka untuk kegiatan Tarik Tambang dilaksanakan tanggal 13/8, yang mana juara I diraih oleh Dinas Sat Pol PP Kabupaten Kampar, juara II Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar, juara III juara III BPKSDM Kabupaten Kampar, juara IV Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar.

Zulia Dharma juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang setiap harinya memberikan motivasi dengan melakukan peninjauan sampai sejauhmana kegiatan ini berjalan, dan menanyakan hambatan atau kendala-kendala, namun hingga hari ini pelaksanaan dapat berjalan baik dan lancar.

Zulia Dharma juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat eselon II yang selalu memberikan semangat kepada panitia pelaksana terutama Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar yang selalu memberikan masukan-masukan yang positif sehingga kegiatan turnamen olahraga ini berjalan sesuai dengan apa yang kita ingin bersama.

Hadir juga pada acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si , Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar Santoso, para pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, panitia pelaksana, serta para atlit yang ikut serta dalam berbagai pertandingkan pada turnamen olah raga dalam rangka Hari Proklamasi RI ke-73. (HUMAS)