Bupati Kampar : Terima Kasih Aditya Telah Harumkan Nama Kampar.

Bangkinang Kota : Bupati Kampr Azis Zaenal mengucapkan terima kasih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Aditya Firdika di Istana Negara karena telah mengharumkan Nama Kampar dan telah memberikan Prestasi yang telah mengharumkan nama Kampar.

 Demikina disampaikan oleh Bupati Kampar Azis Zaenal saat diwawancarai tim Kamparkab. Go.id usai Shalat Jumat di Masjid Al- Muhajirin Komplek Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari jum’at 24/8.

 Yang terpenting ada lah Anak-anak kita yang berhasil dan  yang berprestasi itu kita perhatikan, itu adalah prinsip, penting kita perhatikan bahwa anak-anak Kampar yang mampu kita biayai dan sekolahkan dan kita berikan reward yang baik” Kata Azis zaenal.

 Ditambahkan Bupati Kampar bahwa seperti Aditya ini, tidak adanya penyambutan bukannya Pemkab Kampar tidak pedduli dengan Aditya, tapikan ada bentuk-bentuk lain yang sudah kita sampaikan kepada Dispora untuk lebih memprhatikan” Tambahnya lagi.

 “jangan kita teralu berlebihan, ada yang berprestasi terus kibarkan bendera  dismabut ramai-ramai, teidak perlu begitu bentuknya” Tukas Azis Zaenal’

 “Yang terpenting itu anak yang berprestasi ini kita perhatikan, filosofinya anak berprestasi ini kita jadikan, setiap anak yang kita anggap anak yang sudah mampu memperjuangngkan daerah kita kedepan “ Katanya lagi.

 Saat ditanya saat ini sedang viral terkait penyambutan Aditya di katakana Bupati Kampar divuralkan apapun yang penting kita perhatikan bahwa anak-anak Kampar yang mampu kita biayai dan sekolahkan dan kita berikan reward yang baik” Kata Azis zaenal mengulangi. (Diskominfo Kampar)